DetikHot

celeb

Anies Baswedan Beri Pesan untuk Paula Verhoeven yang Lagi Dipingit

Selasa, 20 Nov 2018 14:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anies Baswedan Beri Pesan untuk Paula Verhoeven yang Lagi Dipingit Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Baim Wong datang mengantarkan undangan pernikahannya sendiri ke Anies Baswedan. Ditemani adik Paula Verhoeven yang juga merupakan seorang wartawan, Baim datang ke Balai Kota.

Kedantangannya ke Balai Kota ditemani oleh Chelzea Verhoeven. Baim Wong mengabadikan momen itu di YouTube Channel miliknya, Baim Paula.

Dilansir detikHOT, Selasa (20/11/2018) sebelum pamit pulang, Baim meminta Gubernur DKI Jakarta itu, untuk memberikan pesan untuk calon istrinya, Paula Verhoeven.



"Pak ngomong sesuatu dong pak untuk Paula yang lagi dipingit," kata Baim sambil mengarahkan Anies ke kamera.

"Well, Paula kalau lagi dipingit artinya siap-siap nih. Mudah-mudahan all good well. Doain jadi awal yang baik, terus jadi rujukan jadi keluarga teladan. Tinggal seminggu lagi, ini momen yang nggak bisa diulang, stay healthy, stay happy, insyaallah. Saya terima kasih sekali terima undangan ini, insyaallah nanti saya atur waktunya. Biar bisa datang," ucap Anies Baswedan.



Setelah Anies memberikan pesan untuk Paula Verhoeven, Baim Wong mengatakan ini adalah kali pertamanya dia datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Mendengar pengakuan Baim Anies Baswedan pun menjelaskan sedikit histori gedung yang menjadi kantornya itu.

"Ya ini jadi kantor gubernur sudah dua abad. Jadi tempat ini, ini kan bagus, saya pakai juga kalau ada tamu, buat dinner, lunch, biar lebih pas makannya saya kasih gorden di sana biar kaalau lunch nggak silau," cerita Anies.




Tonton juga 'Sebelum Dipingit, Baim Wong dan Paula Sempat Lakukan Hal Ini':

[Gambas:Video 20detik]


Anies Baswedan Beri Pesan untuk Paula Verhoeven yang Lagi Dipingit

(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed