DetikHot

celeb

5 Kontroversi Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Senin, 19 Nov 2018 18:28 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
5 Kontroversi Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo 5 Kontroversi Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo (Foto: Pool/Noel/DetikFoto)
Jakarta - Dari awal pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo disebut settingan. Pasangan kontroversi ini menikah pada 9 Februari 2018.

Kini muncul lagi yang terbaru, Vicky menggerebek Angel Lega ngamar dengan pria lain. Berikut drama-drama pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo.

1. Pernikahan Settingan

Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Vicky memberikan mas kawin berupa membacakan surat Ar Rahman, uang tunai Rp 9.022.018, emas 20 gram, berlian 5,29 karat, dan seperangkat alat salat.

Netizen menganggap pernikahan ini settingan. Rekayasa itu seperti mereka menikah tidak menggunakan nama asli. Nama asli Vicky Prasetyo Hendrianto, sedangkan Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni. Kedua, Vicky hanya membaca 13 ayat surat Ar Rahman dari total 78 ayat saat akad.

Namun keduanya membantah pernikahan tersebut settingan. Angel Lelga bahkan menulis di Instagramnya.

"Pernikahan saya bukan settingan! dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya," tegas Angel Lelga, Jumat (21/9/2018).



2. Terjun dari Helikopter

Vicky Prasetyo membuat heboh dengan atraksi terjun dari helikopter ke dasar laut. Aksi ekstrem dilakukan Vicky sebelum resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Menurut Vicky, aksi itu dia lakukan sebagai sebagai persembahan cinta pada Angel. Usai terjun dari helikopter ke laut, Vicky menghampiri Angel yang berada di atas sebuah kapal kecil untuk memberikan cincin pada Angel.

Namun cincin jatuh ke laut dan Vicky langsung menceburkan diri kembali ke laut. Sayangnya, Vicky terlihat pingsan saat mencari cincin.

3. Gugat Cerai

5 Kontroversi Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo5 Kontroversi Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo (Foto: Dok. Angel Lelga)


Vicky Prasetyo menggugat cerai Angel Lelga setelah pernikahan itu berjalan kurang lebih delapan bulan. Vicky mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September 2018. Vicky ditemani kuasa hukumnya, Marlon SH.

Sambil menangis Vicky mengaku sebenarnya masih mencintai Angel Lelga saat menggugat cerai. Vicky menegaskan perasaannya masih mencintai Angel. "Saya masih mencintai Angel," ujarnya.

Kuasa hukum Viky, Marlon, akhirnya terungkap alasan di balik runtuhnya mahligai pernikahan 8 bulan yang dijalin Vicky dan Angel. Menurut Marlon, pemicu penyebab keretakan rumah tangga Vicky dan Angel adalah tak adanya lagi kecocokan dalam hubungan dua pesohor itu. Bahkan Marlon menyebut jika pernikahan Angel dan Vicky selalu dipenuhi dengan perselisihan dan pertengkaran.

"Tidak harmonis, terus ada perbedaan prinsip hidup," kata Marlon saat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berhalangan hadir dalam sidang perdana tersebut. Hal ini lantaran Vicky yang sibuk dengan pekerjaannya dan Angel kecapekan setelah nyaleg.

4. Angel Lelga Hamil

Vicky Prasetyo mengatakan Angel Lelga kini tengah hamil satu bulan. Bahkan gara-gara ini, Vicky mau cabut gugatan cerainya pada Angel Lelga. Vicky tahu Angel hamil dari suster di rumah Angel.

Namun Angel Lelga membantah sedang hamil. Menurut Angel, Vicky Prasetyo mengada-ada dan mencari alasan agar istrinya itu mau menerimanya kembali.

"Nggak say, aku nggak hamil. Dia ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali," kata Angel Lelga saat dihubungi wartawan via WhatsApp, Kamis (18/10/2018).



5. Vicky gerebek Angel Lelga dengan Pria Lain

Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga sedang 'ngamar' dengan pria lain di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, sekitar pukul 02.00 WIB tadi. Vicky datang bersama keluarga dan media.

Dia pun langsung naik pitam dan mengeluarkan sumpah serapah saat Angel Lelga kedapatan bersama laki-laki lain. Ia kecewa pada Angel sebab dirinya menikah secara sah.
Angel Lelga pun tak kalah marah. Dia pun menyebut Vicky jahat kepadanya. Angel yang dicecar Vicky apakah mau dinikahi oleh pria di dalam kamarnya, Angel malah mengangguk.

Sementara itu, Pria yang bersama dengan Angel saat penggerebekan bernama Fiki Alman. Lewat kuasa hukum Vicky, Fiki adalah pesinetron Kian Santang yang dulu tayang stripping di salah satu stasiun televisi.




Tonton juga 'Vicky Prasetyo Resmi Polisikan Angel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]




5 Kontroversi Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed