DetikHot

celeb

Keterangan Ketua RT soal Rumah Angel Lelga yang Digerebek Vicky

Senin, 19 Nov 2018 16:27 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Keterangan Ketua RT soal Rumah Angel Lelga yang Digerebek Vicky Foto: Instagram
Jakarta - Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo karena diduga kumpul kebo dengan pria lain. Hal itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Ketua RT, Abdul Bahri juga ikut terlibat dalam pengerebekan tersebut. Begini kronologi menurut Abdul Bahri.

"Jadi kebetulan semalam pak Vicky lapor ke saya, bahwa katanya di rumahnya ada orang. Ada seorang lelaki. Dia lapor kalau nggak salah jam 2 malem. Saya mau geledah, mau tangkap kata Vicky. Saya bilang silakan kalau ada. Akhirnya saya pake baju," kata Abdul Bahri saat dihubungi detikHOT, Senin (19/11/2018).


Padahal pada malam itu, Abdul Bahri sudah tidur. Vicky Prasetyo pun mengetuk pintu rumahnya untuk menemaninya sebagai saksi dugaan perzinahan tersebut.

"Kemudian saya pake baju, saya suruh Vicky brangkat duluan. Setelah itu Pak Vicky langsung lompat ke pager. Karena saya pikir kan dia masih jadi suaminya. Pager terkunci tu. Jadi dia lompat pager Langsung pintu didobrak, ditendang. Itu yang saya tahu," sambungnya.

Abdul Bahri menyebut tak mengetahui darimana Vicky Prasetyo mengetahui adanya kumpul kebo di rumah Angel Lelga.

"Saya juga nggak tahu. Pokoknya dia izin mau grebek rumah Angel sama saya. Silakan saya bilang," ujar Abdul Bahri.

Sampai akhirnya, beberapa warga yang terbangun ada yang datang ke rumah Angel Lelga. Beberapa diantaranya juga langsung menanyakan kejadian tersebut ke ketua RT.

"Kalau warga yang protes nggak, cuma nanya aja. Ada apa. Saya bilang ini pak Vicky lagi kesal karena dianggap ada perselingkuhan Bu Angel. Jadi masyarakat hanya bisa melihat lihat aja. Ko aktif dalam kejadian itu," pungkasnya.

Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo saat sedang sekamar dengan pria bernama Fiki Alman. Atas kejadian tersebut, ia pun resmi melaporkan keduanya di Polres Jakarta Selatan.




Tonton juga 'Vicky Prasetyo Resmi Polisikan Angel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]


Keterangan Ketua RT soal Rumah Angel Lelga yang Digerebek Vicky

(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed