DetikHot

celeb

Vicky Prasetyo Emosi, Dobrak Pintu Kamar Angel Sampai Tangan Lecet

Senin, 19 Nov 2018 15:49 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Vicky Prasetyo Emosi, Dobrak Pintu Kamar Angel Sampai Tangan Lecet Foto: Pool/Ismail.
Jakarta - Perseteruan Vicky Prasetyo dan istrinya, Angel Lelga terus berlangsung. Vicky menggerebek Angel yang sedang berduaan dengan pria di kamar.

Vicky Prasetyo mengaku sudah mengikuti sang istri selama beberapa hari. Dia mencari bukti dugaan perselingkuhan Angel dengan didampingi teman-temannya.

"Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk cari informasi tentang istri saya tapi memang terbukti pada dini hari. Akhirnya saya didampingi kuasa hukum, pak RT, dan masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa dan semuanya saya lompat dari pagar," cerita Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).



Gara-gara penggerebekan itu Vicky mengaku sampai mengalami lecet karena mendobrak pintu kamar sang istri. Hal itu menyebabkan tangannya sampai lecet.

"Saya dobrak pintu kemudian si cowoknya pegang pintu. Jadi dobrak dobrakan, nih tangan saya sampai belah (lecet). Karena saya pukulin terus saya udah nggak ingat apa-apa. Yang pasti saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri dan semuanya juga ada teman dari beberapa media," aku Vicky.



Dalam video penggerebekan salah satu teman Vicky memang menendang pintu kamar Angel Lelga hingga jebol. Barulah Vicky dan Angel Lelga adu mulut. Vicky yakin ada Fiki Alman di rumah Angel karena ada motor sport berwarna merahnya miliknya.


Saksikan juga video 'Waduh! Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Sedang Berduaan Sama Cowok':

[Gambas:Video 20detik]


Vicky Prasetyo Emosi, Dobrak Pintu Kamar Angel Sampai Tangan Lecet

(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed