Megahnya Rumah Angel Lelga yang Digerebek di Jagakarsa

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 19 Nov 2018 15:18 WIB
Foto: Rumah megah Angel Lelga di Jagakarsa / Hanif Hawari
Jakarta - Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) dini hari. Hal itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Pantauan detikHOT, rumah Angel Lelga yang berlokasi di Jl. Benda Ujung, No 169, Jagakarsa, Jakarta Selatan terlihat begitu sepi. Pagarnya rumahnya juga digembok.

Rumahnya terlihat mewah dan megah dengan bergaya klasik. Hunian itu ditaksir berharga puluhan miliar melihat lokasi strategisnya.

Padahal, sehari sebelum penggerebekan rumah Angel Lelga disebut warga ramai sejak Minggu (18/11). Sebab, rumahnya tersebut sering dipakai acara hingga syuting.

Pria di Kamar Angel Lelga adalah Fiki Alman

Rumah Angel Lelga yang didominasi oleh warna coklat itu terlihat cukup luas. Ada satu mobil mewah berwarna hitam terparkir di halaman rumahnya.

Namun saat pintu pagar diketuk, tak ada satupun orang yang keluar. Padahal pindu kecil di dalam terlihar terbuka.

Tak lama, datang seorang anak kecil terlihat pulang sekolah memasuki rumah Angel Lelga. Pagar pun dibuka oleh asisten rumah tangga.

Sebelumnya, Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (19/11) di kediamannya. Angel Lelga diduga sedang kumpul kebo oleh seorang pria yang sejauh ini diketahui bernama Fiki Alman.

Terkait hal itu, Angel Lelga langsung dibawa oleh Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Vicky Prasetyo juga melaporkan kejadian tersebut kepolisi dengan dugaan perzinaan. Aktor muda Fiki Alman yang berada di dalam kamar Angel Lelga juga diperiksa karena turut terlapor.


Saksikan juga video 'Waduh! Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Sedang Berduaan Sama Cowok':

[Gambas:Video 20detik]


Megahnya Rumah Angel Lelga yang Digerebek di Jagakarsa
(hnh/kmb)