DetikHot

celeb

Soal Reino Barack hingga Sejarah Pertemanan Luna Maya dan Syahrini

Senin, 19 Nov 2018 14:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal Reino Barack hingga Sejarah Pertemanan Luna Maya dan Syahrini Foto: Repro Instagram Tante Rempong
Jakarta - Meski Syahrini belum angkat bicara soal isu yang menyebut dirinya menjalin hubungan dengan Reino Barack. Akan tetapi, jejak digital sulit untuk dilupakan.

Setelah melihat foto Syahrini bersama dengan Reino Barack dan teman-temannya, netizen pun mulai mengingat kisah persahabatan Syahrini dengan Luna Maya. Akan tetapi ada peristiwa yang membuat persahabatan mereka merenggang.



"Kalo mau narik cerita dr belakang, dulu jaman masi ada insert si cut tari sblm video nyebar, syr ma luna emang deket kan se geng ma maia jg, trus gara2 syr diwawancarai insert tanya bener ga lunmay ma ariel holiday bareng d eropa, disitu mereka emang blm go public, entah knp akhirnya mereka musuhan," tulis akun sc**ze dilihat detikHOT, Senin (19/11/2018).

Dari situ mulai ada yang teringat lagi saat Syahrini dan Luna Maya saling sindir di salah satu acara musik. Kala itu, Syahrini juga baru menjalin kedekatan dengan Anang Hermansyah.

"Masi inget ga scene saling sindir pas syr ma anang ke dasyat jaman luna masi host, masi ada olga jg. Baru bbrp taun ini deket lagi tapi ya ga sedeket yg dulu lah," tulis akun tersebut.



"Jadi menurut gw sah2 aja kalo syr ma reino, pertama : syr ma luna circle pertemanan dah beda, kedua : lagian blm tentu dinikahin jg kan. Santai luna masih banyak ikan gedong d laut, jodoh ga kemana, semoga dapet yg terbaik," sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini sama sekali tidak merespons kabar tersebut. Luna Maya yang sempat memposting 'makan teman lagi hits' mengatakan postingan itu bukan untuk Syahrini.



Saksikan juga video 'Ups! Luna Maya dan Syahrini Kabarnya Sudah Saling Unfollow':

[Gambas:Video 20detik]


Soal Reino Barack hingga Sejarah Pertemanan Luna Maya dan Syahrini

(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed