DetikHot

celeb

Digerebek Bersama Cowok Lain, Angel Lelga Sudah Hancurkan Filosofi Vickynisasi

Senin, 19 Nov 2018 12:14 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Digerebek Bersama Cowok Lain, Angel Lelga Sudah Hancurkan Filosofi Vickynisasi Foto: Vicky Prasetyo / Hanif Hawari
Jakarta - Vicky Prasetyo sama sekali tak menyangka Angel Lelga, yang statusnya masih istrinya, ternyata bersama cowok lain di kamar. Dia pun bersabar menghadapi cobaan tersebut.

Vicky merasa Angel Lelga sudah menghancurkan 'Filosofi Vickynisasi' yang kerap diucapkannya. Hatinya begitu sedih melihat Angel bersama cowok lain di rumah.

'Filosofi Vickynisasi' itu dibagikan olehnya dalam video di Instagram. Seperti ini filosofinya.

"Filosofi Vickynisasi. Di dalam hidup pasti ada dua hal yang akan kita temukan, kebahagiaan dan kesedihan. Pertemuan dan juga perpisahan. Dikala kita berpisah dengan pasangan kita, belajarlah untuk menjadi hati yang besar. Tidak menceritakan keburukan apapun pasangan di hadapan orang lain, karena dia juga menyimpan sejuta keburukanmu yang dia simpan baik hanya untuk menghormatimu. Sekecil apapun dia pasti pernah melakukan kebaikan untukmu," tulis Vicky Prasetyo, saat dikutip detikHOT, Senin (19/11/2018).

"Belajarlah untuk saling menghormati dan tidak menyakiti. Kau boleh lukai fisiknya. Kau boleh hancurkan fisikku. Kau boleh hancurkan semua nama baikku. Tapi jangan hancurkan hati aku. Kenapa? Karena di dalam hati aku masih ada namamu. Terima kasih," lanjutnya.


Dalam postingan di media sosialnya juga, Vicky Prasetyo berusaha sabar seperti berkaca dari surat Al-Baqarah. Dia menggerebek Angel Lelga dengan cowok lain pukul 02.00 WIB hari ini.

Angel Lelga pun membantah telah melakukan perzinaan. Dia merasa Vicky Prasetyo sudah jahat terhadapnya karena sengaja membawa cowok masuk ke rumahnya lalu menggerebeknya.



Saksikan juga video 'Nikita Mirzani Sayangkan Vicky Gerebek Rumah Angel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]


Digerebek Bersama Cowok Lain, Angel Lelga Sudah Hancurkan Filosofi Vickynisasi

(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed