DetikHot

celeb

Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Jam 2 Pagi

Senin, 19 Nov 2018 10:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Jam 2 Pagi Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Vicky Presetyo menggerebek Angel Lelga yang diduga sedang bersama dengan pria lain di kamar. Saksi mata, Salahudin Pakaya menceritakan kejadian malam itu.

Dihubungi melalui telepon, Salahudin yang juga merupakan pengacara Vicky Prasetyo menceritakan kejadian tersebut. Kejadian itu terjadi Senin pagi menjelang subuh.

"Iya semalam saya ada di sana. Sekitar jam 2 pagi," ucap Salahahudin, Senin (19/11/2018).



Salahudin mengatakan dia bersama Vicky mendatangi rumah Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah sampai di sana ternyata benar Angel sedang bersama dengan seorang pria.

"Jadi ya kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria sedang di dalam kamar," katanya.

Tonton Juga: 'Tonton Video Vicky Gerebek Angel Lelga'

[Gambas:Video 20detik]

"Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya, ya ini kejadian yang memalukan sekali," tegas Salahudin Pakaya.

Angel Lelga pun sempat tak mau ke luar kamar. Bahkan Ketua RT setempat turun tangan untuk meminta Angel Lelga keluar. Setelah keluar Angel langsung dibawa oleh mobil polisi.


Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Jam 2 Pagi

(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed