DetikHot

celeb

Sebelum Dibui, Sisca Dewi Sempat Bangun Masjid Al Scadew di Madiun

Minggu, 18 Nov 2018 23:44 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Sebelum Dibui, Sisca Dewi Sempat Bangun Masjid Al Scadew di Madiun Foto: Sisca Dewi (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Nama Sisca Dewi baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Kabar terbaru, penyanyi yang sempat banting setir menjadi politisi itu dibui karena kasus pencemaran nama baik.

Sebelum pemberitaan itu muncul, kabar terakhir Sisca Dewi adalah saat dirinya melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di kota kelahirannya, Madiun, Jawa Timur.

Berita itu muncul pada April 2018. Saat itu, Sisca Dewi mengaku bersyukur karena impiannya membangun masjid akhirnya kesampaian.

"Syukur alhamdulillah akhirnya terwujud sudah keinginan saya semenjak lima tahun lalu," kata Sisca Dewi.

Masjid yang dibangun di atas tanah seluas 3 ribu meter itu dinamai Masjid Al-Scadew. Scadew adalah nama yang sering digunakan Sisca Dewi di berbagai kesempatan.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang sudah banyak memberikan kenikmatan yang luar biasa dalam hidup saya," kata Sisca Dewi yang saat itu berurai air mata.

"Alhamdulillah, masjidnya di bangun di kota kelahiran saya di Desa Pagotan, Madiun. Lahannya 3.000 meter persegi, bagunannya 1.000 meter persegi. Mudah-mudahan Allah selalu melancarkan rezeki saya," lanjutnya.

Konon, pembangunan masjid itu menelan biaya hingga Rp 6 miliar. Namun sayang, hingga kini belum ada informasi apakah masjid tersebut sudah selesai dibangun atau tidak.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed