DetikHot

celeb

4 Kisah Cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usai Menikah

Minggu, 18 Nov 2018 22:02 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
4 Kisah Cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usai Menikah 4 Kisah Cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usai Menikah (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah pada Mei 2018 di Bhutan. Pernikahan itu dihadiri keluarga terdekat.

Sebelum ke tempat akad, Dimas dan Nadine mengajak serta keluarga untuk mendaki sejauh 10 kilometer menuju tempat pernikahan. Dimas menceritakan untuk menuju ke sana memang butuh waktu 9 jam untuk mendaki sejauh 10 kilometer dengan berjalan kaki.

Kisah cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata setelah menikah menarik disimak. Berikut 4 kisah cinta keduanya.



1. Belum ada momongan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah enam bulan menikah. Keduanya pun masih belum dikaruniai momongan.

Meskipun begitu, keduanya tidak terlalu memprogramkannya. Semua tergantung Tuhan jika memang dikasih cepat, mereka akan menerimanya.

"Hehe setiap keluarga ingin memiliki momongan itu kan tapi semua kita balik ke Tuhan, kalau Tuhan menghendaki sekarang ya sekarang kalau nggak ya nanti," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

"Tuhan tahu terbaik buat kita apa yang pasti kita menikmati hari kita bersama, kayak sekarang. Iyalah berbagi dong hehhe," sambungnya.

Saat ditanya ingin memiliki berapa anak, Dimas Anggara tidak menargetkannya. Terkesan pasrah, Dimas pun menjawabnya dengan sangat standar.

"Masalah anak itu semua udah ada garis tangannya kita dikasih anak berapa itu rezeki kita, anaknya perempuan atau laki-laki kita terima yang penting kita harus bisa jaga," pungkasnya.


2. Pulang honeymoon dari New Zealand

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja pulang bulan madu dari New Zealand. Banyak cerita indah yang dibawanya ke Indonesia.

"Aku sudah tiga kali ke sana dan dapetnya beda semua. Semua hal menarik sekali di sana, dan setiap pulang aku bawa sesuatu. Setelah pulang, aku semangat lagi membawa sesuatu yang bisa semangat berkarya," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Pemilihan bulan madu ke New Zealand pun sudah lama menjadi impian Nadine Chandrawinata. Ia pun sangat bersyukur bisa membawa suaminya itu pergi berlibur ke sana.

"Sebelum nikah itu. Pas pulang, aku bermimpi bawa suami aku honeymoon ke sini. Kemudian, semesta mendengar mimpi aku, datang Dimas di kehidupan aku, jadi yah Dimas senang diajak ke New Zealand," sambungnya.

Dimas Anggara nggak heran, mengapa Nadine Chandrawinata mengajaknya berbulan madu ke New Zealand. Sebab, istrinya itu sudah sering kali bercerita tentang keindahan negara tersebut.

4 Kisah Cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usai Menikah Foto: Palevi S/detikFoto


3. Berbagi tugas rumah tangga

Sudah resmi menjadi suami istri, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berbagi tugas dalam urusan rumah tangga.

Menurut Nadine, sang suami mau mengerjakan pekerjaan perempuan di rumah. Seperti mengepel dan menyapu.

"Dia membantu pekerjaan perempuan dalam arti dia ngepel juga, dia nyapu juga dia nyuci baju tadi pagi. Itu aku langsung.. mmm bagus," bebernya.

Menurut Nadine, Dimas sama sekali tidak mempermasalahkan dirinya yang harus mengurus pekerjaan perempuan.



4. Berkeyakinan masing-masing

Perbedaan agama jadi hal yang heboh dibicarakan dalam pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Memilih menikah di Bhutan pun, Dimas dan Nadine Chandrawinata disebut melakukan 'akad' dengan prosesi Buddha.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun akhirnya buka suara usai menggelar resepsi di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018). Pasangan yang menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 itu pun memberikan penjelasan dan jawaban yang normatif.

"Soal itu, kita mau meluruskan. Mau bilang a, mau bilang b pasti ada pemikiran baru. Ehm, maaf untuk pertanyaan itu kami nggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita aja sih," jawab Nadine Chandrawinata sambil tersenyum dan berharap jawabannya tidak menyinggung.

Terakhir di Instagram Story-nya, Nadine memposting berada di gereja. Hal ini menjawab pertanyaan netizen tentang agama dia.
(nwy/nwy)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed