Duh! Netizen Protes Baju Bunga Citra Lestari dan Body Shaming

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 18 Nov 2018 21:28 WIB
Duh! Netizen Protes Baju Bunga Citra Lestari dan Body Shaming Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Bunga Citra Lestari kena body shaming. Tampil cantik dengan gaun berbelahan dada rendah, BCL malah kena bully.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menghadiri pernikahan Christian Bautista di Bali. Dilihat detikHOT, Minggu (18/11/2018) pelantun 'Aku Wanita' itu pun memposting foto bersama sang suami di atas jembatan kaca.

Akan tetapi, dari foto tersebut banyak yang gagal fokus. Bukan melihat lokasi foto yang bisa bikin dengkul lemas, justru banyak netizen yang protes dengan gaya busana Bunga Citra Lestari yang dianggap terlalu seksi dengan menampilkan belahan dada rendah.



"Ya ampuunnnnn baju Ampe terbelah.. maaf...... itu juga bisa di liat ggl pokus...... pdhl lbh cantik dengan yg tertutup......" tulis akun rok**ti.

Akan tetapi ada akun bernama @yussuf_supriyadi yang justru berkomentar sangat tidak pantas. Pemilik akun yang diketahui dari foto profilnya adalah seorang laki-laki itu justru mengomentari bentuk dada BCL.

"Sudah kebdor mba," tulisnya.



Banyak yang membalas komentar tersebut, Mereka menyayangkan pria tersebut berkomentar seperti itu.

"body shamig comment," tulis akun ad**ta dengan menambahkan emoticon payah.

"kebanyakkn laki2 skrg mulut ny lemeees yak," timpal akun gq**wi.

"@yussuf_supriadi punya istrinya memang masih kencang mas? Repot amat sama punya orang," sambung akun sm**ka.

Di saat netizen sibuk mengomentari penampilannya, Bunga Citra Lestari bergeming. Dia sama sekali tidak memberikan respons pada komentar-komentar netizen.

(pus/tia)