8 Kontroversi Nikita Mirzani dari Awal Karier hingga Berhijab

Niken Widya Yunita - detikHot
Minggu, 18 Nov 2018 20:27 WIB
8 Kontroversi Nikita Mirzani dari Awal Karier hingga Berhijab (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Siapa yang tidak kenal artis Nikita Mirzani? Presenter Pagi Pagi Pasti Happy ini terkenal dengan kontroversi yang membuat namanya semakin melambung.

Tindakannya selalu membuat heboh jagat Indonesia. Tidak kalah menarik, pernyataannya juga membuat kaget masyarakat.

1. Take Me Out Indonesia 2010

Nikita dikenal publik dari mengikuti ajang Take Me Out Indonesia 2010. Take Me Out Indonesia merupakan acara bertema pencarian pasangan. Dalam acara ini, wanita jomblo berdiri di belakang podium untuk memilih pria jomblo.



2. Ribut dengan Kiki The Potters

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters pernah menjalin hubungan asmara. Keduanya putus dan ribut kemudian saling mengadu ke polisi. Baru-baru ini, Nikita menuduh Kiki berbohong soal transfer uang kepadanya.

3. Ukir Tato di bagian dada

Nikita Mirzani pernah mengukir tato namanya di bagian dada. Hal ini membuat mata publik langsung tertuju padanya.

4. Operasi Plastik

Nikita Mirzani terang-terangan mengaku dirinya operasi plastik. Hidungnya menjadi lebih mancung dan bibirnya menjadi lebih tebal. Hal ini membuat Nikita semakin cantik.

5. 3 Kali menikah

Nikita pernah menikah dengan seorang pengusaha pada 2006 namun kemudian bercerai pada 2007. Dari pernikahan pertama ini, Nikita memiliki anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry pada 2007.

Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru pada 11 Oktober 2013. Baru dua bulan, Nikita mengajukan gugat cerai dan pada tanggal 16 Februari 2015, Nikita resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Kemudian Nikita menikah siri dengan pengusaha Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Baru 5 bulan menikah, Nikita mengajukan gugatan cerai. Namun akhirnya Nikita mencabut kembali. Tidak berselang lama, Nikita mengajukan kembali gugatan cerai meski kini dia sedang hamil. Bahkan Dipo Latief melalui pengacaranya, Asfa davy Bya, telah menalak tiga artis film Nenek Gayung itu.

8 Kontroversi Nikita Mirzani dari Awal Karier hingga Berhijab8 Kontroversi Nikita Mirzani dari Awal Karier hingga Berhijab (Foto: Dipo Latief/Desi Puspasari)





6. Berurusan dengan hukum

Nikita terlibat kasus penganiayaan pada 2012. Dia pun dipenjara selama hampir 50 hari, meski kemudian mendapat penangguhan penahanan dan dikenai wajib lapor.

Pada 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Keduanya kemudian terlibat pertengkaran saat bulan puasa pada Sabtu 27 Juli 2013.

Nikita juga sempat ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari pada 10 Desember 2015. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online. Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap.

7. Diskreditkan Gatot Nurmantyo

Cuitan di akun @NikitaMirzani diunggah pada 30 September 2017 bertepatan dengan peristiwa Gerakan 30 September 1965. Akun tersebut menulis, 'Film G30S/PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot Nurmantyo (kala itu) juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru.'

Cuitan tersebut pun dinilai telah mengdiskreditkan Gatot. Nikita menyebut kicauan tersebut palsu dan bukan dirinya yang menulis.

8. Berhijab

Nikita Mirzani memakai hijab pada 11 Juli 2018. Sosok di balik keputusan Nikita memakai hijab yakni Ustad Maulana.

Menurut Ustad Maulana, Nikita menunjukkan tanda-tanda ingin berhijab sejak bulan Ramadan 2017. Saat itu, Nikita menjadi tamu program Ramadan.

Namun baru-baru ini, postingan foto Nikita mengenakan wig sempat heboh. Nikita pun mengklarifikasinya dan mengatakan foto itu ditunjukan kepada temannya.



(nwy/ken)