detikHot

celeb

Mengintip Mewahnya Rumah Sule di Bekasi

Minggu, 18 Nov 2018 10:35 WIB Hanif Hawari - detikHot
Mengintip Mewahnya Rumah Sule di Bekasi Foto: Hanif Hawari/ detikHOT Mengintip Mewahnya Rumah Sule di Bekasi Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Bekasi - Sule adalah salah satu presenter paling sukses di Indonesia. Bahkan konon, pria dengan nama asli Endang Sutisna itu adalah presenter dengan bayaran paling mahal saat ini.

Dengan kesuksesannya itu, tak heran jika Sule dan keluarganya hidup makmur. Dan sudah bukan rahasia lagi, Sule memiliki 'istana' di kawasan Tambun, Bekasi.

detikHOT sempat menyambangi kediaman Sule tersebut pada Sabtu 17 November 2018. Saat ditanya berapa luas rumah dan tanah rumahnya, Sule mengaku tidak tahu.



"Nggak tahu saya nggak pernah ngukur, sampai sekarang sertifikatnya juga sampai sekarang nggak tahu ukurannya berapa. Ya, biarin aja lah," kata Sule.

Rumah Sule terbilang cukup unik. Di bagian depan, rumah Sule terlihat minimalis dan seperti tak memiliki ukuran yang besar.
Mengintip Mewahnya Rumah Sule di BekasiMengintip Mewahnya Rumah Sule di Bekasi Foto: Hanif Hawari/ detikHOT

Namun ternyata begitu masuk, suasana mewah langsung terlihat. Ada koridor mewah dengan pilar besar yang yang langsung menuju area kolam renang.

Sule mengaku tidak memiliki konsep khusus untuk rumahnya. Menurut Sule, renovasi rumahnya hanya mengikuti rumah asli yang dulu dibelinya.

Mengintip Mewahnya Rumah Sule di BekasiMengintip Mewahnya Rumah Sule di Bekasi Foto: Hanif Hawari/ detikHOT

"Nggak tahu saya. Konsep apa ini. Dengan sendirinya. Karena menyesuaikan rumah yang udah, ini kan udah jadi," kata Sule.

"Jadi rumah ini (dulu) sertifikatnya digadaiin, harus diambil harus dibayar, akhirnya 'udah diduitin aja' gitu, awalnya nggak ada niat. Saya mah kecil juga cukup," lanjut Sule.

Rumah tersebut juga dilengkapi kolam renang. Soal itu, Sule hanya mengikuti kemauan anak-anak yang memang suka berenang bersama teman-temannya.

Mengintip Mewahnya Rumah Sule di BekasiMengintip Mewahnya Rumah Sule di Bekasi Foto: Hanif Hawari/ detikHOT


"Ya, kan anak-anak kalau (mau) renang, jauh. Jadi anak-anak kepengin, jadi ya dibikinin aja. Semuanya pengen anak-anak, di sini kan banyak temen-temennya, kalo mau berenang," katanya.

Kemewahan lainnya tampak dari beberapa gazebo dengan pilar-pilar kayu yang nyaman. Di tempat ini, Sule kerap berkumpul bersama keluarga. Tak jarang, dia melakukan olah raga kecil di tempat ini.

Tonton video 'Lina Putus Komunikasi dengan Sule dan Anak-anaknya':

[Gambas:Video 20detik]


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com