DetikHot

celeb

'A Man Called Ahok' Sejuta Penonton hingga Curhat Sule Pasca Cerai

Minggu, 18 Nov 2018 07:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
A Man Called Ahok Sejuta Penonton hingga Curhat Sule Pasca Cerai 'A Man Called Ahok' Sejuta Penonton hingga Curhat Sule Pasca Cerai Foto: dok instagram
Jakarta - Berita terpopuler pada Sabtu (17/11) diwarnai dengan film 'A Man Called Ahok' yang tembus sejuta penonton. Serta pertemuan Sule dengan rekan media di kediaman pribadinya di kawasan Tambun, Bekasi.

Berikut 5 berita terpopuler pilihan detikHOT:



1. 'A Man Called Ahok' Tembus Sejuta Penonton

'A Man Called Ahok' menuai respons positif dari sisi jumlah penonton di hari ke-9 penayangan. Film ini berhasil menembus angka sejuta penonton.

Akun resmi film adaptasi buku berjudul sama ini mengunggah pencapaian teranyar yang diperoleh 'A Man Called Ahok'.

"Terima kasih untuk 1.009.303 penonton film 'A Man Called Ahok'," tulis akun film ini di Instagram seperti dilihat detikHOT, Sabtu (17/11/2018).

2. 'A Man Called Ahok' Tembus 1 Juta Penonton, Bagaimana 'Hanum & Rangga'?

Sejak sebelum tayang, film 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' sudah dibanding-bandingkan. Keduanya tayang bersamaan di bioskop.

Maka update jumlah penonton kedua film itu pun selalu ditunggu-tunggu. Lewat Instagram resminya, film yang dibintangi Daniel Mananta itu telah ditonton oleh 1.003.303 penonton.

Lalu berapa penonton film 'Hanum & Rangga'? Instagram resmi film tersebut belum memberi informasi soal capaian sementara film tersebut. Begitu juga Instagram Hanum Rais.

Namun situs pemerhati film Indonesia, filmindonesia.co.id mencatat, film yang diadapatasi dari novel Hanum Rais itu telah mendapat 308.480 penonton.

3. Bahas Jerinx vs Via Vallen, Glenn Fredly: Jerinx Orangnya Memang Gitu

Glenn Fredly ikut berkomentar soal perseteruan drummer Superman Is Dead, Jerinx dan pedangdut Via Vallen. Pernyataan itu terlihat di video channel YouTube Cameo Project.

Sebagai seorang teman, Glenn Fredly tak heran melihat teguran yang diutarakan Jerinx untuk Via Vallen. Menurutnya, Jerinx memang punya kepribadian yang jujur apa adanya.

"Gue kenal Jerinx sebagai musisi dan teman yang orangnya menyampaikan sesuatu dengan apa adanya, lugas gitu," ujar Glenn Fredly seperti dilihat detikHOT, Sabtu (17/11/2018).

4. Mempertanyakan Keadilan di Panggung 'Bunga Penutup Abad'

Menonton untuk ketiga kalinya pementasan 'Bunga Penutup Abad' tak akan membuat penonton mati kebosanan. Akhir pekan ini, Titimangsa Foundation kembali menggelar pertunjukan 'Bunga Penutup Abad' yang diadaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer.

Hadirnya Marsha Timothy menjadi sosok Nyai Ontosoroh menggantikan Happy Salma sukses memberikan warna dan energi baru. Nyai Ontosoroh tak lagi dimiliki Happy Salma maupun Sita Nursanti semata. Namun Marsha membawakannya secara totalitas. Tanpa jeda satu kesalahan sekalipun, tanpa salah dialog, maupun penghayatan yang terasa hambar.

5. Sejak Cerai, Sule Jauh Lebih Bebas Bantu Saudara hingga Temannya

Semenjak resmi bercerai dengan Lina, Sule mengaku jauh lebih bebas untuk bergerak. Kini, ia pun bisa membantu sanak saudaranya hingga teman-teman yang susah.

"Iya saya (sekarang) bebas berkarya, artinya saya bebas untuk memberikan ruang kepada teman-teman, saudara. Kan ini penyanyi (Nurlela), suaranya juga bagus," kata Sule saat ditemui di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sule mengaku, dulu sejak bersama Lina dirinya belum pernah ada kesempatan untuk membantu saudara-saudaranya. Sekarang inilah kesempatan yang baik untuk menolong mereka semua.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed