DetikHot

celeb

6 Perubahan Roy Kiyoshi, dari Zaman Dulu hingga Sekarang

Sabtu, 17 Nov 2018 22:01 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
6 Perubahan Roy Kiyoshi, dari Zaman Dulu hingga Sekarang 6 Perubahan Roy Kiyoshi, dari Zaman Dulu hingga Sekarang (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Paranormal Roy Kiyoshi awalnya tidak memiliki jalan hidup yang manis. Jalan hidupnya penuh liku hingga menjadi paranormal berduit.

Berikut 6 perubahan Roy Kiyoshi dari hidup susah hingga menjadi paranormal sukses.



1. Hidup Susah

Kehidupan ekonomi keluarga Roy Kiyoshi dulu sangat sulit. Roy kecil tinggal di rumah petak bersama orang tua dan kakaknya. Dia bepergian dengan menggunakan bus karena tidak memiliki kendaraan.

Roy Kiyoshi menjadi saksi ibunya, Lanny Chandrawaty, menjual cincin kawin. Uang hasil cincin kawin salah satunya agar anak-anaknya bisa bersekolah.

2. Inspirator muda

Beberapa lalu beredar foto lawas seorang pria yang disebut sebagai Roy Kiyoshi. Di foto itu ada beberapa kemiripan. Netizen menduga pria di foto cuplikan wawancara televisi ini Roy Kiyoshi.

Di foto tersebut, nama Roy bukanlah Roy Kiyoshi, melainkan Roy Kurniawan. Wajah Roy di foto itu terlihat lebih tembem dibandingkan yang sekarang. Dalam postingan itu disebutkan Roy Kurniawan sebagai inspirator muda. Sampai sekarang kebenaran foto itu belum terjawab.

3. Dikucilin

Roy Kiyoshi mengungkapkan masa kecilnya yang jauh berbeda dari anak lainnya. Dia tidak mendapatkan kebahagiaan di lingkungan sekolah tapi mendapatkannya di keluarga. Dia dikucilkan dengan teman-teman sebayanya karena dari kecil dia memiliki bakat indigo.



4. Paranormal

6 Perubahan Roy Kiyoshi, dari Zaman Dulu hingga Sekarang6 Perubahan Roy Kiyoshi, dari Zaman Dulu hingga Sekarang (Foto: Noel/detikFoto)


Di akun Instagramnya, Roy menamakan diri sebagai Indigo dan Psychic Reader. Ia juga merupakan Tarot Reader serta Spiritual Consultant Entertainment.

Roy Kiyoshi memiliki kemampuan memberi masukan untuk memperbaiki kehidupan seseorang melalui masa lalu. Caranya dengan data tanggal lahir, gambar, tulisan, dan benda-benda.

Saat pilkada DKI 2017 berlangsung, Roy pernah meramalkan pasangan Ahok-Djarot yang akan menang. Ramalan itu diungkapnya melalui sebuah video di YouTube. Namun ramalan ini meleset karena yang menang adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Setahun lalu, Roy juga meramalkan pesawat Lion Air akan jatuh. Ramalam ini ternyata benar. Lion Air jatuh pada 29 Oktober 2018.

5. Operasi plastik

Operasi plastik Roy Kiyoshi menyeruak saat Robby Purba berseteru dengan Roy Kiyoshi. Roy dituding meninggalkan tanggung jawab kerja karena memilih operasi plastik.

Dalam video yang beredar di media sosial, Roy memberi kabar akan bertolak ke Pekanbaru. Tapi wajahnya menjadi sorotan publik karena berubah seperti mata menjadi lebih sipit dan lancip. Bahkan beberapa netizen menyindir Roy Kiyoshi dengan mengedit dagunya menjadi lebih lancip.

6. Tas hermes

Usai operasi plastik, penampilan Roy Kiyoshi terus-menerus dibicarkan. Penampilannya kini terlihat agak feminin.

Roy mengunggah foto perjalanan naik pesawat kelas bisnis dan yang dia memajang tas Hermes hitam. Penampilannya itu dikomentari netizen namun dia dengan santai menjawab, "Mbak-nya kenapa follow saya kalau saya aneh hahahahahahahahaha. God bless you, Nak. Silakan di unfollow dan block," kata presenter Karma itu.




(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed