DetikHot

celeb

Jessie J Protes karena Wajahnya Dibandingkan dengan Mantan Istri Kekasih

Sabtu, 17 Nov 2018 18:26 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jessie J Protes karena Wajahnya Dibandingkan dengan Mantan Istri Kekasih Jessie J Protes karena Wajahnya Dibandingkan dengan Mantan Istri Kekasih Foto: Getty Images
Jakarta - Sejak dikabarkan menjalin asmara dengan Channing Tatum, Jessie J terus dibandingkan dengan mantan istri sang kekasih, Jenna Dewan. Sang musisi pun merespons hal ini melalui Instagram.

"Selama beberapa pekan belakangan, aku melihat cerita yang ditulis berkali-kali tentang diriku yang dibandingkan dengan perempuan cantik lain soal wajah kami, dan orang-orang memilih yang mana yang lebih cantik," tulisnya.

"Aku di sini bicara soal headline yang ditulis dan bagaimana kisah tersebut dituliskan. Aku terus mencoba mencari hal positif dari tulisan ini, tapi aku tidak menemukannya. Siapa yang merasa terhibur dengan kisah ini?" lanjutnya.


Simak juga video 'Channing Tatum Perkenalkan Anaknya kepada Jessie J' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Jessie J pun mengaku malu dan kecewa karena namanya dibawa-bawa. Pelantun hits 'Flashlight' tersebut merasa kisah seperti itu sama sekali tidak menginspirasi generasi muda.

"Aku adalah seorang wanita yang mendukung seluruh wanita. Aku seorang wanita yang menyayangi seluruh wanita dan tak akan diam saja saat media mengajarkan generasi muda untuk membandingkan satu sama lain atau memilih siapa yang paling cantik," pungkasnya.



(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed