DetikHot

celeb

Bahas Jerinx vs Via Vallen, Glenn Fredly: Jerinx Orangnya Memang Gitu

Sabtu, 17 Nov 2018 09:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bahas Jerinx vs Via Vallen, Glenn Fredly: Jerinx Orangnya Memang Gitu Bahas Jerinx vs Via Vallen, Glenn Fredly: Jerinx Orangnya Memang Gitu Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Glenn Fredly ikut berkomentar soal perseteruan drummer Superman Is Dead, Jerinx dan pedangdut Via Vallen. Pernyataan itu terlihat di video channel YouTube Cameo Project.

Sebagai seorang teman, Glenn Fredly tak heran melihat teguran yang diutarakan Jerinx untuk Via Vallen. Menurutnya, Jerinx memang punya kepribadian yang jujur apa adanya.

"Gue kenal Jerinx sebagai musisi dan teman yang orangnya menyampaikan sesuatu dengan apa adanya, lugas gitu," ujar Glenn Fredly seperti dilihat detikHOT, Sabtu (17/11/2018).



Daripada melihat siapa yang salah dan benar, Glenn Fredly lebih tertarik membahas soal hak cipta. Ia melanjutkan, lagu 'Sunset di Tanah Anarki' milik SID yang dibawakan oleh Via Vallen justru bisa menguntungkan kedua belah pihak jika mereka paham soal hak cipta.

"Tapi yang menarik di sini adalah bagaimana kalau gue ngelihatnya dari kacamata pemanfaatan hak cipta," ungkap Glenn Fredly.

"Jadi ada karya yang dinyanyikan lalu ada nilai ekonomisnya yang sebenarnya bisa menguntungkan kedua belah pihak," sambungnya lagi.

Glenn Fredly yang dalam video itu duduk bersama Tompi dan dua pembawa acara lantas membahas panjang lebar soal potensi industri musik di Indonesia. Mereka menegaskan tidak memihak kedua belah pihak, baik Jerinx 'SID' maupun Via Vallen.

Tonton video 'Jerinx ''SID'' Vs Via Vallen, Ini Kata Glenn dan Tompi'

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed