DetikHot

celeb

Raditya Dika Ingin Puas Main Games dan Senang-senang Sebelum Jadi Bapak

Sabtu, 17 Nov 2018 09:00 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Raditya Dika Ingin Puas Main Games dan Senang-senang Sebelum Jadi Bapak Raditya Dika Ingin Puas Main Games dan Senang-senang Sebelum Jadi Bapak Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Raditya Dika bakal menjadi bapak setelah dipastikan sang istri Anissa Aziza hamil lebih dari dua bulan. Sang aktor bicara soal persiapan menjadi bapak nantinya.

Di channel YouTube Abdel Achrian, Radit mengatakan kalau dirinya bakal bersenang-senang lebih dahulu sebelum nanti menjadi orang tua untuk buah hatinya. Bintang film 'Hangout' itu juga ingin puas-puasin main games.

"Yang pasti bersenang-senang karena kalau sudah punya anak pasti susah. Jadi puas-puasin main games, nonton YouTube karena nanti punya anak susah," ujar Raditya Dika, saat dikutip detikHOT, Sabtu (17/11/2018).



Ada hal yang membuat sang komika itu juga takut jika nanti punya anak. Dia masih kepikiran cara menggendong anak.

"Sama ini yang paling aku takut itu cara gendong jadi gimana caranya gendongnya benar. Sama siapin nama (bayi belum)," kata Raditya Dika.

Ditanya kesiapannya begadang dan merawat bayi, Radit menjawab dengan begitu santai. Dia merasa semua hal itu bisa dibantu oleh seorang perawat.

"Kan ada suster. Memang harus sama kita? Kan dia punya kotak itu kotak anak. Ya ada Anissa juga. Tapi ya sudahlah kalau terpaksa (begadang)," tuturnya.

Raditya Dika belum mengetahui jenis kelamin anaknya dalam kandungan Anissa Aziza. Dia excited menunggu kurang lebih dua bulan lagi untuk mengetahui hal tersebut.


Tonton video 'Raditya Dika Ingin Punya 11 Anak Seperti Keluarga Halilintar':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed