DetikHot

celeb

Mytha Lestari Bersyukur Suami Siap Siaga Bantu Urus Anak

Sabtu, 17 Nov 2018 07:10 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mytha Lestari Bersyukur Suami Siap Siaga Bantu Urus Anak Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Mytha Lestari bersyukur memiliki suami seperti Barry Maheswara Siddique. Pasalnya, Barry selalu menjadi siap siaga untuk membantunya mengurus sang anak, Mahatma Kala Maheswara.

"Iya Alhamdulillah suamiku juga bantu banget. Kalau misalkan malem-malem, kan emang si Kala punya baby sister, tapi baby sisternya kita alih fungsikan untuk menjadi baby asisten. Jadi cuma yang ngebantuin aja. Jadi Kala tetap dipegang sama gw. Supaya pendidikannya bener," kata Mytha Lestari usai mengisi acara di 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Beberapa diantaranya ketika pelantun ''Aku Cuma Punya Hati' itu sedang bekerja. Barry siap mengurus Kala di rumah bersama baby sister.




"Suami gue itu sangat membantu kalau gw lagi kerja. Terus jagain Kala di rumah sama baby sister. Kayak ketika nggak ada mertua gw, atau orang tua gw," ucap Mytha Lestari.

"Terus di Barry juga suka bantuin gw kalau malem malem bikinin susu. Karena kan Kala sekarang fifty fifty kan. Susu formula sama ASI," pungkasnya.
(hnh/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed