DetikHot

celeb

Dewi Perssik Tantang Lagi Rosa Meldianti hingga Sebut Panjat Sosial

Jumat, 16 Nov 2018 21:18 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dewi Perssik Tantang Lagi Rosa Meldianti hingga Sebut Panjat Sosial Dewi Perssik Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Perseteruan Dewi Perssik dan ponakannya, Rosa Meldianti belum kunjung reda. Pasalnya baru-baru ini Depe menyindir Meldi lewat Insta Stories-nya.

Dewi kali ini menantang Meldi untuk memajang surat panggilannya yang kabarnya sama dengan dirinya yang telah masuk di polisi. Ia juga menduga Meldi belum melaporkannya, justru baru konsultasi ke Polisi.

"Pajang dong surat panggilannya kalo bnr sama tgl 19, berani gak ? kliatan bngt pansosnya biar ikutan rame lumayan masuk tipi gratis biar makin tenar ya, secara gak dibayar alias gratis pak," kata Dewi di Instagram Storynya yang detikhot lihat pada, Jumat (16/11/2018).

"ntar karena malu bikin surat kontrak bohong numpang lewat rek doang dg keterangan fee dari ular utk p***acara,kebaca sknario para pansos," sambungnya.




Dewi juga menuduh pihak Meldi tengah panjat sosial. Dewi juga menduga adanya opini yang mengiring settingan yang dilakukan Meldi dengan pihak pengacaranya.

"Aku pikir sma panggilan tgl 19 ada suratnya hahah ternyata cuma mau konsultasi yak dan diliput wartawan auto ngakak kasian mau pansos segitunya ingin menggiring opini settingan bersama, semoga Allah melindungi kita smua dr dzolim amin," tukasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed