DetikHot

celeb

2 Tahun Tinggal Sendiri, Verrell Bramasta Sudah Bisa Bangun Rumah

Jumat, 16 Nov 2018 20:11 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
2 Tahun Tinggal Sendiri, Verrell Bramasta Sudah Bisa Bangun Rumah Verrell Bramasta Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sudah hampir dua tahun Verrell Bramasta tidak tinggal bersama orang tuanya. Hal itu dilakukan untuk melatih kemandiriannya.

"Iya udah hampir masuk tahun kedua ini aku tinggal sendiri. Yang pasti kalau cowok-cowok doang sendirian kan bedalah kalau ada ibu rumah tangga di rumah. Yang pasti harus lebih banyak belajar gimana caranya hidup mandiri," kata Verrell Bramasta usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Semenjak memutuskan tinggal sendiri dan bisa mencari uang, Verrell Bramasta kini sudah mulai membangun rumah. Ia pun bersyukur mengenai hal tersebut.




"Karena alhamdulillah aku udah bisa ngebangun rumah sendiri. Dan aku kepingin mencoba hidup mandiri. Kan juga sebagai anak laki-laki, soon or letter kita bakalan jadi kepala keluarga. Jadi aku mau melatih dari sekarang. Oh kalo tinggal sendiri ntar punya keluarga seperti apa. Ya untuk latihanlah, ujar pria 22 tahun itu.

Mengenai hal tersebut, Verrell Bramasta pun sudah mendapat dukungan dengan dari kedua orang tuanya.

"Ya yang pasti nggak apa-apa lah, karena kebetulan aku anak laki-laki, papa juga malah sangat support, kan banyak-banyak anak lain di luar sana mungkin harus merantau, pindah keluar kota, nah ini aku mulai latihan juga," pungkasnya.

Tonton video 'Sudah 2 Tahun Verrell Tidak Tinggal dengan Orang Tua':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed