DetikHot

celeb

Gaya Pacaran Selalu Jadi Sorotan, Verrell Bramasta-Natasha Wilona Cuek

Jumat, 16 Nov 2018 17:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gaya Pacaran Selalu Jadi Sorotan, Verrell Bramasta-Natasha Wilona Cuek Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Gaya pacaran Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko dan Natasha Wilona selalu menjadi sorotan. Sebab dianggap terlalu berlebihan dalam mengumbar kemesraan.

Menanggapi hal tersebut, keduanya cuek. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak peduli dengan komentar nyinyir netizen.

"Yang pasti setiap orang berhak untuk berpendapat, melontarkan pikiran mereka tapi sejauh itu belum mengganggu dan belum ada unsur bullying, sesuatu yang verbal, fine-fine aja kan kita punya pandangan kita sendiri," kata Verrell Bramasta saat ditemui usai mengisi acara di'Brownis', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).



"Bukan masa bodo sih ya kita doain semoga mereka juga mendapat kebahagiaan mereka sendiri. Nggak usah sibuk mengomentari urusan atau hidup orang lain," timpal Natasha Wilona.

Meskipun begitu, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mengaku tak takut untuk terus berbagi kemesraan mereka berdua di media sosial. Apapun yang ingin mereka lakukan, akan terus dijalani selagi keluarga dan sahabat tidak mempermasalahkannya.

Tonton video: Sudah 2 Tahun Verrell Tidak Tinggal dengan Orang Tua
[Gambas:Video 20detik]


"Nggak (males) sih karena bagi aku hidup kita nggak diatur oleh mereka. Dan juga yang tahu kebenarannya, sifat orang, kan pasangan masing-masing," ujar Natasha Wilona.

"Kita malah bukan pas udah liburan, lagi liburan juga suka posting juga. Pokoknya nggak membatasi yang pengin kita lakuin. Aku suka bilang sama Verrell yang terpenting itu sahabat, keluarga, pasangan kita mendukung dan menyayangi kita itu sudah suatu kebahagiaan," pungkas wanita 19 tahun itu.



(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed