DetikHot

celeb

Vero Puji Jenny Zhang Mirip Dirinya di Film Ahok

Jumat, 16 Nov 2018 14:03 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Vero Puji Jenny Zhang Mirip Dirinya di Film Ahok Foto: Instagram Jenny Zhang Wiradinata
Jakarta - Jenny Zhang Wiradinata memerankan mantan istri Ahok, Veronica Tan di film 'A Man Called Ahok'. Sosok Jenny dipuji Vero karena mirip dengan dirinya.

"Tanggapan ibu (Veronica Tan) mengenai peran Vero, beliau mengatakan mirip. Dari dandanan, rambut dan cara jalannya juga mirip," kata Jenny kepada detikHOT, Jumat (16/11/2018).

Padahal, Jenny mengatakan belum pernah bertemu secara langsung dengan Vero sebelum proses syuting. Dia hanya mempelajari gaya bicara dan keseharian Vero dari media sosial.



"Sebelum syuting saya tidak pernah ketemu dengan Bu Vero. Saya hanya melihat ibu lewat media sosial saja. Mempelajari ciri khas ibu, contohnya cara ibu jalan, cara ibu senyum, dan hal2 detail lainnya untuk kepentingan syuting," ungkap Jenny.



"Cara memahami karakter ibu, saya lihat dari medsos saja, keseharian ibu dengan Pak Ahok, saat beliau mendampingin Pak Ahok. Saat beliau menghadiri acara-acara. Cara berbicara dan detail-detai lainnya. Saya mencoba untuk menyamakan itu. Yah sama atau tidak hanya penonton nanti yang melihat," imbuhnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui Veronica yang nonton film Ahok di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed