DetikHot

celeb

Jessie J Buka-bukaan, Ngaku Tak Bisa Punya Anak

Jumat, 16 Nov 2018 11:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jessie J Buka-bukaan, Ngaku Tak Bisa Punya Anak Foto: Jessie J (Getty Images)
Jakarta - Jessie J belum lama ini buka-bukaan soal kehidupan pribadinya saat tampil di London. Di atas panggung, ia mengaku pada fans soal kesedihannya yang tak bisa memiliki anak.

Dikutip dari CNN, Jumat (16/11) Jessie J sudah mengetahui hal tersebut sejak 4 tahun yang lalu. Ia kemudian menceritakan kesedihan karena tak bisa punya anak melalui lagu bertajuk 'Four Letter Word'.

"Empat tahun lalu, aku diberitahu kalau tidak bisa punya anak. Dan tidak apa-apa, aku pasti akan punya anak, percaya padaku. Ketika dokter bilang padaku, reaksiku hanya, 'Oh hell noooooo'," ungkap Jessie J.

Sang musisi pun menegaskan mengungkapkan hal tersebut ke publik bukan untuk meminta belas kasihan. Ia malah ingin memberi kekuatan pada para perempuan atau keluarga yang memiliki nasib seperti dirinya, lewat lagu 'Four Letter Word'.

"Aku awalnya ingin menulis lagu untuk diriku sendiri saat sedang sedih dan tersakiti. Tapi aku juga ingin memberi diriku sendiri kebahagiaan, memberi orang lain sebuah lagu yang bisa mereka dengarkan saat menghadapi kesulitan," lanjutnya.

"Jadi jika kau pernah mengalami hal seperti ini atau kenal dengan seseorang dengan situasi yang sama atau baru saja kehilangan anak, semoga kalian tahu kalau kalian tidak sendirian menghadapi rasa sakitnya. Dan aku memikirkan kalian saat menyanyikan lagu ini," pungkas Jessie J.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed