DetikHot

celeb

Ivan Gunawan dan Model Thailand Beri Penegasan soal Hubungan Spesial

Jumat, 16 Nov 2018 08:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ivan Gunawan dan Model Thailand Beri Penegasan soal Hubungan Spesial Foto: Dok. Tim Muara Bagdja
Jakarta - Beberapa waktu lalu, model asal Thailand, Faye Malisorn, disebut sebagai kekasih Ivan Gunawan. Sekarang, Faye kembali ke Indonesia mendukung bisnis Ivan.

Faye atau yang dipanggil Melati oleh Ivan Gunawan menjadi brand ambassador Ivan Gunawan kosmetik. Banyak yang menyangka hubungan spesial mereka hanyalah gimmick.



"Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Untuk menjalin hubungan, tidak semudah itu. Kita harus saling mengenal satu sama lain, kita sibuk, kita selalu keep in touch, kadang tertawa, menangis, marah, hanya seperti itu," jelas Ivan Gunawan di peluncuran produk Ivan Gunawan Kosmetik di Grand Indonesia.

"Jadi ya kalau aku semuanya dijalanin aja. Ada orang yang nyebut kalau kita gimmick atau cuma buat branding kosmetik," tambahnya.

Faye sendiri merasa bingung kenapa banyak orang yang menganggap dirinya dengan Ivan Gunawan pacaran.



"Aku nggak tahu kenapa banyak orang yang mikir kayak gitu. Kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. He was the one and very take care of me," jelas Faye.

Ivan Gunawan pun hanya meminta doa. Apalagi jadwal Faye sangat padat.

"Doain aja, cari jadwal buat hari ini dia cukup sibuk. Sekarang dia lagi terlibat dalam televisi series. Sekarang Meli di sana lagi naik daun di Thailand, lagi banyak cerita. Datang kemarin, hari ini launching, besok kita photo shoot, Sabtu kita kembali," beber Ivan Gunawan.




(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed