DetikHot

celeb

Bodo Amat Dibully, Cara Prilly Latuconsina Bisa Jadi Contoh Nih

Jumat, 16 Nov 2018 08:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bodo Amat Dibully, Cara Prilly Latuconsina Bisa Jadi Contoh Nih Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina sering kali dibully hanya karena bantuk tubuh. Saking seringnya dibully Prilly sudah tak mau lagi ambil pusing.

"Nggak (ngaruh)! I love my body. Cuma aku nggak suka mamer aja. Kalau misalnya nanti kalau aku suka pamer, nanti aku pamer perut aku deh," celetuk Prilly Latuconsina di peluncuran Ivan Gunawan Kosmetik di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Prilly Latuconsina pun berbagi cara bagaimana dirinya bisa tak peduli dengan hujatan orang lain. Kekasih Maxime Boutier itu pun mengingatkan tentang maknanya cantik.


"Intinya aku nggak akan membuat diri aku kelaparan untuk kurus gitu. I love food dan menurut aku kecantikan itu bukan cuma dari kelihatan fisiknya aja, tapi kalau aura kita kelihatannya bahagia, kita makan apapun yang kita mau, kita senang pasti juga terpancar kok cantiknya gitu," tuturnya.

"Jadi aku sih nggak akan makannya memakan makanan yang nggak healthy, nggak enak, dan malah buat badan aku jadinya nggak sehat juga gitu," tukas Prilly Latuconsina.

Kini, seorang Prilly Latuconsina bisa makan cokelat dan burger, meski baru saja dihujat karena gendut. Prilly lebih berusaha untuk menyadarkan diri kalau setiap perempuan punya bentuk badan yang berbeda.



"Kita nggak mungkin nuntut diri kita untuk kelihatan kayak yang netizen mau, aku selalu menegaskan 'profesi aku sebagai seorang aktor, bukan model!' Jadi i don't need to look skinny like is tick gitu. Aku nggak perlu yang kaya kurus-kurus seperti yang mereka mau gitu. Ya karna itu bukan profesi aku kok untuk dilihat seperti aku," pungkas Prilly.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed