DetikHot

celeb

Sebelum Putri Diana, Pangeran Charles Pernah Melamar Perempuan Lain

Kamis, 15 Nov 2018 19:17 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sebelum Putri Diana, Pangeran Charles Pernah Melamar Perempuan Lain Foto: Putri Diana (Istimewa)
Jakarta - Sebelum pada akhirnya menikah dengan Putri Diana, Pangeran Charles pernah dijodohkan dengan seorang perempuan. Siapa sosok tersebut?

Perjodohan tersebut terjadi lama sebelum Pangeran Charles bertemu dengan Putri Diana. Dikutip dari Mirror, Kamis (15/11) berdasarkan dokumenter bertajuk 'The Royal House of Windsor', Lord Mountbatten, yang diberi kehormatan menjadi 'kakek' Pangeran Charles, tak menyetujui asmara Charles dengan Camilla, dan menjodohkannya dengan sang cucu, Amanda Knatchbull.

Saat itu, Amanda disebut sebagai 'kandidat yang sempurna' sebagai istri Charles. Bahkan publik pun berpikir demikian.

"Selama bertahun-tahun, Mountbatten diam-diam meletakkan Amanda dalam bursa calon ratu," ungkap narasi di dokumenter tersebut.

Pangeran Charles pun pernah mengajak Amanda untuk bepergian ke pulau Karibia. Dan pada 1977, ayah dari William dan Harry tersebut melamar Amanda. Namun sayang, lamaran sang pangeran ditolak.

"Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Dan kurasa hubungan mereka menjadi terlalu dekat. Mereka sudah seperti kakak-adik," ujar wakil dari pihak Windsor.

Dan tak lama kemudian, Pangeran Charles pun mulai mendekati Putri Diana dan melamarnya. Keduanya menikah pada 1981 dan bercerai 1996.

Simak Juga Video 'Ungkapan Kebahagiaan Ratu Elizabeth untuk Pangeran Charles' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed