DetikHot

celeb

Adik Vicky Meradang, Sebut-sebut Aborsi Berbayar ke Angel Lelga

Kamis, 15 Nov 2018 17:59 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Adik Vicky Meradang, Sebut-sebut Aborsi Berbayar ke Angel Lelga Foto: Instagram
Jakarta - Setelah isu diselingkuhi, Angel Lelga mengumbar masalah Vicky Prasetyo yang mengalami depresi. Secara panjang lebar, Vicky memang mengakui anggota keluarganya memang ada yang mengalami depresi. Tapi hal itu bukan berarti harus diumbar, apalagi oleh istri sendiri.

Vicky juga merasa masalah itu tidak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga yang seharusnya tidak disebarluaskan melalui medsos.

Di postingannya, Vicky meminta Angel jangan menghina pamannya. "Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ...maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ...tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ...sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ...semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin
Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya 🙏🙏🙏 Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakit" tulisnya panjang lebar.

Masalah sepertinya makin meruncing di perceraian dua seleb ini. Adik Vicky, Nabella Gabrella juga mulai mengungkap aib-aib Angel sampai bawa-bawa masalah aborsi.

Tuduhannya tentu bikin gempar. Selain aborsi, aib-aib lain juga disinggung oleh sang adik ipar. Belum lagi Angel dituding banyak bergaya ala sosialita tapi ada peminjaman sana-sini soal barang-barang mahalnya.

Tonton video: Perseteruan Angel Lelga vs Vicky Prasetyo Makin Memanas
[Gambas:Video 20detik]

"Keuangan??? Mbaaa anda saja punya uang 350jt dari hasil aborsi disalah satu rumah sakit dicikarang Karna tuh kasus masuk akun gosip terus tuh rumah sakit lo peres dehhh. Keluarg gw pengen pegang keuangan lo??? Kerja keringet gw aja ga lo bayar. Lo aja miskin gapunya duit mau jalan aja lo pinjem duit koko ical. Gakuat lagi angsur mobil sampe dijual mobil nya. Barang boleh minjem semua, ngaaku sosialita," tulisnya.

Duh kok makin semerawut Vicky-Angel?
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed