DetikHot

celeb

Sarita Cabut Tuntutan soal Harta dan Hak Asuh Anak

Kamis, 15 Nov 2018 15:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sarita Cabut Tuntutan soal Harta dan Hak Asuh Anak Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Resmi bercerai dengan Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti, tidak menuntut apa-apa. Dia justru mencabut semua gugatannya.

"Perkara ini murni cerai gugat nggak ada asesor perkara. Apakah itu harta bersama maupun tentang anak," tegas Jarkasih, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).



Namun Jarkasih menjabarkan awalnya gugatan ini banyak mempunyai tuntutan. Tapi di tengah jalannya persidangan Sarita Abdul Mukti mencabut tuntutan tersebut.

"Perkara ini kan kalau dilihat dari awal ada banyak tuntutan ya, dengan hadonah anak, harta, kemudian juga nafkah dan harta bersama," jelasnya.


Tonton Juga: 'Sarita Abdul Mukti Resmi Menjanda dari Faisal Haris'

[Gambas:Video 20detik]

"Kemudian memang seiring perjalanan perkara dicabut semua asesor hanya pokok perkara. Dengan adanya pencabutan perkara itu maka yang diperiksa dan diadili oleh hakim yg memutus perkara itu hanya pokok perkara yaitu cerainya saja," beber Jarkasih.

Sarita Abdul Mukti, akhirnya memilih bercerai setelah bertahan dengan Faisal Haris yang diam-diam punya hubungan dengan Jennifer Dunn. Bahkan lewat pengacara Jennifer Dunn yang dahulu, Pieter Ell, Faisal Haris menegaskan kalau Jennifer Dunn lah yang jadi istrinya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed