DetikHot

celeb

Bertemu Sean Anak Ahok, Denny Sumargo Panggil 'Cucu'

Kamis, 15 Nov 2018 13:53 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Bertemu Sean Anak Ahok, Denny Sumargo Panggil Cucu Foto: Repro Instagram Denny Sumargo
Jakarta - Denny Sumargo bertemu dengan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama. Dia memanggil Sean, sapaan Nicholas, dengan sebutan cucu.

Sebutan itu diungkapkan Denny Sumargo di akun Instagram. Dia mengunggah foto bersama Sean yang tengah menjalani studi ilmu kedokteran.

"Perkenalkan ini cucu saya," tulis Denny Sumargo, dilihat detikHOT, Kamis (15/11/2018).



Tentu saja hal itu hanya candaan. Denny diketahui memerankan sebagai Kim Nam, ayah dari Ahok di film 'A Man Called Ahok'. Sebab itu dia memanggil Sean sebagai cucunya.

Terlepas dari itu, Denny mengagumi sosok Sean. Dia menyebut Sean sebagai anak muda yang memiliki perilaku baik dan mengagumkan. Hal itu adalah ajaran dari orang tua yang mendidiknya.



"I just met this 20 years young blood, ga bisa terlalu banyak menggambarkan karakternya, tapi saya bisa melihat jelas anak muda yg punya attitude dan manner yg mengagumkan dgn usianya, sepertinya orang tuanya mendidik dia dengan sangat baik," kata kekasih Dita Soedarjo itu.

"And salute to you @nachoseann, i bet it will never be easy at his age to carry so much pressure he got from public, Thank you for sharing good talk and make amazed by the way you respect your mom and dad #bravo, one day you will inspire people by your own journey," imbuhnya.


Simak Juga 'Rilis Teaser 'A Man Called Ahok', Sean Bacakan Surat dari Ahok':

[Gambas:Video 20detik]


Bertemu Sean Anak Ahok, Denny Sumargo Panggil 'Cucu'

(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed