DetikHot

celeb

Angel Lelga Dituduh Selingkuh, Vicky Disebut Kucilkan Pamannya yang Gila

Kamis, 15 Nov 2018 12:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Angel Lelga Dituduh Selingkuh, Vicky Disebut Kucilkan Pamannya yang Gila Foto: Instagram
Jakarta - Ada saja aib yang dibuka oleh pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Angel Lelga membeberkan dirinya dituduh selingkuh.

Dalam akun Instagramnya, Angel Lelga menuliskan kalau Vicky Prasetyo menuduhnya selingkuh dengan mantan pekerja sang suami. Bahkan Angel membuka aib Vicky Prasetyo yang suka pijat plus plus.

"Assalamualaikum...agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan ., vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta dan menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini., krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7., di rumah saya cctv terekam siapa saja yang masuk ke rumah saya, hati2 mulutmu harimaumu..!!," begitulah isi sebagian curhatan Angel Lelga di akun Instagramnya, Kamis (15/11/2018).



Dimintai klarifikasinya, Vicky Prasetyo pun enggan membahas masalah itu. Menurutnya itu akan dibahas dalam persidangan.

"No comment, nanti aja mba dibahas di persidangan," jawab Vicky Prasetyo melalui sambungan telepon.

Selain itu, Angel Lelga juga menuliskan keprihatinannya melihat paman sang suami yang mengidap gangguan jiwa. Dalam tulisan tersebut Angel menuliskan Vicky dan keluarga menyembunyikan pamannya di rumah bagian belakang.

Akan tetapi, soal pamannya yang mengidap sakit jiwa tidak dibantah oleh Vicky Prasetyo. Dia menceritakan kalau pamannya sudah mengidap gangguan jiwa sejak usia dua tahun.


Tonton video: Perseteruan Angel Lelga vs Vicky Prasetyo Makin Memanas
[Gambas:Video 20detik]


"Sejak usia dua tahun paman saya sudah kena gangguan jiwa. Ya kan semua takdir Tuhan, kalau andai kata dia juga bisa bicara meminta kepada Allah, pasti ingin dilahirkan normal seperti kita. Tapi kalau Angel malu ya dia orang yang mungkin dilihat sosialita di kehidupan dia yang mewah, mungkin dia malu. Ya udah nggak usah diakuin itu keluarga dari suaminya, nggak usah diakuin nggak apa-apa," kata Vicky Prasetyo.

"Cuma saya mohon jangan dihina, apalagi diucapkan seperti itu, semua kan sudah terjadi karena ketetapan Allah, siapa yang bisa mencegah dari ketetapan Allah. Kalau dia emosi sama saya sebagai suaminya, kalau dia mau mengakhiri hubungan rumah tangga sama suaminya ya udah, karena memang sudah tidak berjodoh. Tapi tolong jangan pernah hina-hina keluarga saya, apalagi paman saya yang sakit jiwa, dia nggak salah, dia nggak tahu masalah kita," tegasnya.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed