DetikHot

celeb

Jantung Putri Joanna Alexandra Sudah Tak Berlubang, Kini Fokus Terapi Kaki

Rabu, 14 Nov 2018 17:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jantung Putri Joanna Alexandra Sudah Tak Berlubang, Kini Fokus Terapi Kaki Foto: Joanna Alexandra (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Putri Joanna Alexandra, Ziona Eden Alexandra Panggabean, sempat sakit karena jantungnya berlubang. Namun kini, menurut Joanna, semuanya sudah tak ada masalah.

"Jantung oke kok, sudah nggak ada lubang lagi. Pernapasan juga oke," ujar Joanna ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Saat ini, Joanna Alexandra tengah fokus untuk terapi kaki Ziona. Dia bersyukur lagi karena perkembangan putri bungsunya sudah meningkat cepat.

"Sekarang lagi belajar duduk sama merangkak. Lumayan terlambat sih. Dia kan memang ada keterlambatan. Dia sekarang 1,5 tahun belum bisa berdiri, belum bisa jalan, tapi overall progress-nya sih meningkat," tutur pemain film 'Catatan Akhir Sekolah'.


Joanna Alexandra sudah tak mau memusingkan soal kekurangan yang diidap Ziona. Dia begitu bahagia ketika Ziona sudah bisa merangkak.

"Masih terus jalan (terapi) seminggu tiga kali fisioterapi, karena kan otot-ototnya Zio memang lemah, jadi harus fisioterapi terus, karena goalnya kan bisa jalan," tandasnya.


(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed