DetikHot

celeb

Andi Soraya Kagumi Shawn Adrian yang Mandiri

Rabu, 14 Nov 2018 16:46 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Andi Soraya Kagumi Shawn Adrian yang Mandiri Foto: Andi Soraya dan Shawn Adrian (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Andi Soraya mengaku kagum dengan sosok putranya, Shawn Adrian. Hal itu dikarenakan kemandirian Shawn yang berkuliah di luar negeri.

"Buat saya Shawn itu luar biasa hebat. Dia berangkat sendiri, dia ngurus semuahya sendiri. Saya tidak tahu. Dari awal dia pendaftaran, sampai dia datang menginjakkan kaki ke negara yang saya sendiri belum pernah ke sana. Itu dia urus semuanya, dan buat saya itu keberanian, itu kedewasaan dia. Karena belum tentu semua anak bisa kayak dia. Dia tahu saya hamil waktu itu, dia memahami kondisi saya. Alhamdulillah dia bisa ngurusin semuanya, saya senang anak saya orang yang mandiri," kata Andi Soraya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Soal Shawn kuliah di Kanada, Andi masih merahasiakan universitasnya. Bahkan Shawn pun tak mengizinkan mamanya untuk berfoto.

"Dia nggak mau aku kasih tahu. Dia bilang 'mama, aku nggak mau kasih foto sama mama, karena mama langsung update di Instagram'. Aku kesal banget deh, karena orang nggak boleh ada yang tahu. Gitu," ungkapnya.


Memang untuk saat ini, Shawn disebut sudah kuliah lama di Kanada.

"Sudah masuk semester 5, tapi karena ada pelajaran yang nggak ada di sini, jadi dia harus ngulang di sana. Jadi mau nggak mau dia di semester 2," ungkap Andi.

Tapi soal jurusan yang diambil Shawn, kata Andi, anaknya di bidang sains dan komputer. Memang Andi termasuk orang tua yang pemilih untuk anaknya.

"Komputer sains. Jadi aku memang cari kampusnya yang memiliki itu, yang terbaik, tadinya mau di Amerika, tapi di sana ada penembakan, presidennya juga kayaknya koboy banget. Jadi nggak usahlah kita yang biasa-biasa saja. Akhirnya pilihannya di Kanada. Tolong yang kira-kira universitas terbaik, tempat terpelajar, dan saya tenang buat ninggalin kamu di sana. Kriminalitas yang nggak tinggi," tukasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed