DetikHot

celeb

Shawn Adrian Kuliah di Kanada, Andi Soraya Kangen Berat

Rabu, 14 Nov 2018 16:01 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Shawn Adrian Kuliah di Kanada, Andi Soraya Kangen Berat Foto: Andi Soraya dan Shawn Adrian (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Andi Soraya rupanya kangen dengan anaknya, Shawn Adrian, yang tengah berkuliah di luar negeri. Bahkan ia pun kerap teringat aktivitas anaknya di rumah.

"Shawn kuliah di Kanada dan aku kangen. Kangennya gini kadang-kadang karena aku ibu yang bawel aku tahu kalau jam 8, jam 9 suka kelupaan makan aku suka jangan habisin makannya kakak Shawn belum makan, eh sudah abis masak lagi deh, baru sadar eh Shawn kan di Kanada. Masih inget," kata Andi Soraya ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Tapi untungnya Shawn kerap meneleponnya dan memberikan kabar.

"Jadi kalau lihat makanan suka sedih. Ini makanan kesukaan Shawn gitu terus kalau ke kamar masih rapi. Kalau kangen suka tidur siang di situ. Aku kangen cium wangi sarung gulingnya. Alhamdulilah anaknya nelpon dia tahu ibunya kangen walaupun aku nggak pernah bilang takut dianya berat kan, tetapi dia selalu kasih kabar," tambahnya.


Sementara itu adakah Andi berniat mengunjungi Shawn? Sayangnya, ia tak bisa karena sedang memiliki anak bayi.

"Seharusnya Desember dia pulang, tapi katanya dia mau ke rumah temannya ke Amerika. Ya sudahlah nggak apa-apa dua minggu doang ini. Buat dia liburan. Aku nggak bisa ke sana, karena ini masih terlalu kecil mau ajak Kylie tapi dingin banget," tukasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed