DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Beberkan Perlakuan Ibu Tiri Dipo yang Benci Dirinya

Rabu, 14 Nov 2018 13:24 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikita Mirzani Beberkan Perlakuan Ibu Tiri Dipo yang Benci Dirinya Foto: M Guruh Nuary/detikcom
Jakarta - Nikita Mirzani lagi-lagi mengalami permasalahan. Salah satunya dengan anggota keluarga sang suami, yang merupakan ibu sambung dari Dipo Latief.

"Ibu tirinya emang nggak tahu kenapa gitu banget sama gue. Gue juga nggak paham gue juga nggak pernah punya masalah sama dia, mungkin semenjak Dipo sama gue," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Ibu dua anak ini pun mengaku perlakuan dari ibu sambung kurang kepada dirinya. Ia pun menuturkan apa saja yang dilakukan ibu sambung Dipo kepadanya.



"Kalau orang tuanya malah so far so good baik banget. Ketemu ngobrol segala macam, nah yang tiri ini yang wah mulutnya nggak ngerti lagi," tambahnya.

Presenter ini juga mengungkapkan apa yang dilakukan ibu Dipo terhadapnya. Sebelumnya Nikita sudah banyak bicara mengenai reaksi ibu tirinya yang meragukan dia hamil anak Dipo.

"Wah dia sampai sempat melontarkan kata-kata yang itu yang di perutnya Niki anaknya siapa. Kan gue kan sakit ya, elu tuh udah anak tiri lu gue rawat, gue kasih duit gue pinjemin segala macam gue gituin. Kan gue udah bilang berkali kali jangan sampai gue ngomong kalau gue ngomong nantinya jadi panjang," tambahnya.

Namun, Nikita tetap menghadapinya dengan lapang dada dan mengambil hikmah dari hal tersebut. "Ya namanya hidup selama masih dikasih napas sama Allah pasti bakal selalu dikasih masalah," tukasnya.


Simak Juga 'Hamil 12 Minggu, Ini Jenis Kelamin Calon Anak Nikita Mirzani':

[Gambas:Video 20detik]


Nikita Mirzani Beberkan Perlakuan Ibu Tiri Dipo yang Benci Dirinya

(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed