DetikHot

celeb

Lama Tak Muncul dan Posting Foto, Perut Ratna Galih Bikin Salfok

Rabu, 14 Nov 2018 09:46 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Lama Tak Muncul dan Posting Foto, Perut Ratna Galih Bikin Salfok Foto: Repro Instagram Ratna Galih
Jakarta - Nama Ratna Galih beberapa waktu lalu sempat meramaikan sinetron Indonesia. Namun belakangan, wajahnya justru tidak terlihat lagi. Tiba-tiba saja, Ratna memposting foto dalam Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, perut Ratna Galih justru bikin salah fokus. Lho kenapa sih? Sedang hamil lagi?



"Foto bareng panitia KAJIAN KAMI, yang paling kiri @marshanatika lagi hamil masuk 6 bulan ga keliatan, sebelehnya ada @vebbypalwinta yang makin keceh and then temen kenal lama tapi baru deket belakangan ini karna didekatkan oleh Allah @ramita_nasution teus sebeehnya ada tuan rumah kita @natasharizkynew yang sahabat rasa adek, trus ada ummi @dianayulestari yang selalu dibilang mirip banget sama aku kaya kembar... lalu yg terakhir paling kanan aku..," tulis Ratna Galih dilihat detikHOT, Rabu (14/11/2018).

"Nah kalo liat perut aku ga ush nanya hamil atau ngga yah... perut bengkak banget bagaikan Acha yg udh hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak...," sambungnya lagi.



Tidak sampai di situ, Ratna juga memohon doa agar apa yang diinginkannya dapat terlaksana.

"Makanya aku off shooting dulu dan istirahat, plus memang lagi usaha pengen dapet anak perempuan... doain cepet sembuh yah perut aku plus bisa dapet anak cw," katanya lagi.

Lama Tak Muncul dan Posting Foto, Perut Ratna Galih Bikin SalfokFoto: Repro Instagram Ratna Galih


Mengenai hal tersebut, netizen pun ramai-ramai mendoakan agar Ratna cepat diberi kesembuhan atas penyakit Ratna.

"Ga ada k @ratnagalih di cinta yang hilang bagai sayur tanpa garam hambar. Ga ada temennya pak Raffi kasian. Kami dari #teambaper #teamiraffi @wahyuningsih66 @yulisusanti18 doain moga k @ratnagalih cepet sembuh dan cepet syuting kembali dan moga cepet dapet anak perempuan yang lucu aamin. Di sinteron ya juga gitu sama pak Raffi hihihi. Get well soon ka sayang @ratnagalih," papar warganet.

Lekas sehat Ratna Galih!
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed