Mesranya Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Ngalahin Jessica Iskandar

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 13 Nov 2018 12:20 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Prilly Latuconsina menang penghargaan sebagai pasangan paling mesra mengalahkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Padahal menurutnya, sampai sekarang masih banyak yang menyangka dirinya dan Maxime Bouttier pasangan gimmick.

"Banyak orang di luar sana yang bilang kita gimmick atau segala macam, tapi aku sama Maxime tuh nggak pernah gimmick, gimmick. Kita ya beneran menjalin hubungan spesial, memang pacaran. Kalau pun memang bukan jodoh, ya sudah gitu. Jadi santai saja, bukan yang oh gimmick atau apa. Kalau gimmick dari dulu nggak sih? Jadi kayak kita memang realistis saja, dan terima kasih kerealistisan kita sudah dipercaya sama netizen, terima kasih," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Melihat respons masyarakat yang memberikan penilaian tentang hubungannya dengan Maxime Bouttier, Prilly berharap bisa lebih membatasi dan berhati-hati dalam bertindak. Prilly lebih menginginkan gaya berpacarannya bisa jadi inspirasi.

Prilly dan Maxime akan berusaha agar gaya pacarannya tidak kebablasan. Itu dikarenakan dirinya berpatokan pada adat ketimuran.




"Jangan sampai kita menjadikan gaya pacaran kita itu nggak baik jadi ya kita masih mengikuti norma-norma yang ada di Indonesia, norma ketimuran. Aku juga muslim jadi kita tahu batasan, dan jangan sampai kita melewati batasan itu sampai kita halal. Karena nggak baik dilihat sama orang lain, apalagi fans-fans aku lebih muda dari aku jadi kita harus lebih baik lagi," kata Prilly.


Simak Juga 'Prilly dan Maxime Tak Mau Umbar Hubungan Lagi di Media Sosial':

[Gambas:Video 20detik]


Mesranya Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Ngalahin Jessica Iskandar
(pus/mau)