detikHot

celeb

Olla Ramlan hingga Armand Maulana Sedih atas Meninggalnya Stan Lee

Selasa, 13 Nov 2018 10:46 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Legenda komik Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun. Sejumlah artis Indonesia ikut berduka atas kepergian pencipta karakter Spider-Man hingga Hulk itu.

Seperti yang diungkapkan penyanyi Armand Maulana. Vokalis band GIGI itu memposting foto Stan Lee dalam nuansa hitam putih. Dia berterima kasih atas karya-karya yang dibuat Stan Lee selama ini.



"Terimakasih Stan Lee atas karya-karyamu yang kau berikan dan membahagiakan saya di masa kecil," ujar Armand di Instagram, dilihat detikHOT, Selasa (13/11/2018).

Sementara itu, komika Pandji Pragiwaksono menyebut karya Stan Lee yakni Spider-Man dan Iron Man adalah yang paling membekas di hatinya.



"Selamat jalan Stan Lee. Terima kasih untuk semua karakter2 yang kami cintai. Di antara semua kreasimu, Spider-Man & Iron Man adalah yg paling kekal dalam hati. Akan sangat aneh kelak nonton film2 Marvel tanpa penampilan singkat darimu," kata Pandji.

Dua artis lainnya yakni Luna Maya dan Olla Ramlan juga mengupdate Instagram Stories mereka dengan foto Stan Lee. Keduanya sedih atas kepergian Stan Lee.

"RIP Legend," tulis Olla.



Tonton juga duka cita aktor superhero Marvel atas meninggalnya Stan Lee:

[Gambas:Video 20detik]



(nkn/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com