detikHot

celeb

Cerita Awal Barbie Nouva dan Maria Ozawa Bisa Jadi Sahabat

Senin, 12 Nov 2018 13:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/official.barbienouva Foto: Dok. Instagram/official.barbienouva
Jakarta - Nama Barbie Nouva ikut terseret saat pemberitaan Maria Ozawa yang diperiksa oleh Imigrasi Denpasar. Pasalnya, mantan artis film dewasa Jepang itu datang ke Bali untuk menghadiri acara ulang tahun Berbie yang konon bertarif luar biasa.

Kedekatan Barbie Nouva dan wanita yang akrab disapa Miyabi itu rupanya tergolong baru. Berawal dari kerja bareng, kini keduanya sangat akrab hingga menjadi sahabat.

"Awal kenal bulan Juni 2018. Baru banget. Itu pas World Cup kita nge-MC bareng di Manila. Tapi karena selama 35 hari sama-sama terus kita jadi deket," kata Barbie Nouva usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).



Saat pertama kali dikabarkan ingin ngehost bareng dengan Maria Ozawa, Barbie Nouva tak percaya. Sampai akhirnya bertemu, ia pun canggung sampai tak bisa berkata-kata.

"Pas ditawarin MC di sana aku sempet ngira penipuan katanya bakal ngehost bareng Miyabi. Waduh, aku bilang kalau emang kerjaannya bener kirim aja kontrak. Ternyata bener dan begitu sampai kenalan sama Miyabi. Anjir beneran dia," cerita Barbie Nouva.

"Pertama canggung nggak ngobrol. Awal pertanyaan dia itu kamu suka apa, aku bilang suka perawatan. Akhirnya diajak ke salon kuku. Ternyata dia suka ngobrol. Dan pas dipasangin kuku aku ketiduran dia suka nyuri foto aku. dia panggil aku baby bear," lanjut wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan DJ itu.

Bukan karena kerjaan saja, Barbie Nouva dan Maria Ozawa bisa akrab karena juga memiliki hobi yang sama. Sampai akhirnya mereka berdua saling terbuka dan menceritakan kehidupannya masing-masing.


Tonton video: Maria Ozawa Ogah Datang ke Indonesia Lagi

[Gambas:Video 20detik]




"Hobi kita itu sama, sama-sama doyan makan tapi suka olahraga haha. Makan banyak olahraga dikit. Kita jalan bareng tiap hari, dia hobi masak saya juga, dia curhat pasangan dia saya juga. Itu yang bikin kita deket," ujar Barbie Nouva.

"Semuanya dia cerita tapi aku nggak bisa blow up dan ceritain ke orang-orang. yang pasti dia udah berhenti total selama bertahun-tahun dan sekarang jadi bussines woman. dia bilang punya lounge: KTV, club, dia mau bangun resort," pungkasnya.


Cerita Awal Barbie Nouva dan Maria Ozawa Bisa Jadi Sahabat


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed