detikHot

celeb

Jika Imigrasi Tak Minta Maaf, Miyabi Siap Tempuh Jalur Hukum

Senin, 12 Nov 2018 12:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/official.barbienouva Foto: Dok. Instagram/official.barbienouva
Jakarta - Maria Ozawa sempat tak terima dengan perilaku oknum Imigrasi Denpasar ketika dirinya merasa dilecehkan dengan dimintai foto hingga nomor telepon. Meski Imigrasi membuat penegasan bahwa acara HUT Barbie Nouva memang dicurigai berbayar, Miyabi diklaim sang rekan serius menanggapi masalah ini karena merasa dirugikan.

Jika tak ada permintaan maaf, mantan artis panas Jepang berdarah Prancis itu siap menempuh jalur hukum.

"Kurang lebih seperti itu. Intinya sih dia pengen orang itu minta maaf. Nggak sulit ko. Dia juga bukan orang yang jahat. Dia bermasalah sama oknumnya doang sih," kata sahabat Maria Ozawa, Barbie Nouva usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).



"Kalau ke Miyabi mending langsung (minta maaf) dan ke kedutaan aja. Karena ini bawa nama negara sih yang aku bilang, kasihan," sambungnya.

Tak hanya itu, saking kesalnya Barbie Nouva juga berkeinginan oknum Imigrasi yang telah melakukan tindakan tak terhormat itu agar dikasih pelajaran. Agar tidak terulang lagi kejadian yang memalukan seperti itu.

"Kalau aku sih nggak muluk muluk, jangan dipecat. Kasian anak istrinya. Udah jadi relawan aja di palu, suruh tidur di tenda. Gaji 100 ribu sebulan. Enak kan. Jadi ada empati," ucap Barbie Nouva.

"Tapi yang pasti dia sempet bilang ke aku, dia mau oknum ini di hukum. Jangan dibiarin. Karena kasihan Indonesianya. Dia kan sedih gitu, temen temen dia kan banyak orang Indonesia. Dia juga suka banget Indonesia," pungkasnya.


Tonton video: Maria Ozawa Ogah Datang ke Indonesia Lagi
[Gambas:Video 20detik]


Imigrasi tapi sebelumnya membuat klarifikasi soal penjemputan dan pemeriksaan Miyabi. Imigrasi Denpasar menyebut acara ultah Barbie yang dihadiri Miyabi berbayar. Ini bisa jadi pelanggaran jika terbukti.

Menurut Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Hukum dan HAM Bali Agato Simamora, Barbie ternyata mematok tiket seharga Rp 22 juta untuk acara ulang tahunnya dan bannernya sudah beredar di media sosial.



Jika Imigrasi Tak Minta Maaf, Miyabi Siap Tempuh Jalur Hukum

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com