detikHot

celeb

Barbie Nouva Klaim Miyabi Dilecehkan Oknum Imigrasi Lebih Dulu

Senin, 12 Nov 2018 12:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Repro Instagram Maria Ozawa Foto: Repro Instagram Maria Ozawa
Jakarta - Saat diperiksa oleh Imigrasi Denpasar, Maria Ozawa mengaku sempat dilecehkan dengan diminta selfie hingga nomor telepon. Namun, sahabatnya, Barbie Nouva mengatakan itu hanyalah oknum.

Meskipun sempat dibantah oleh pihak Imigrasi, namun Berbie Nouva mempunyai bukti dan beberapa orang saksi yang bisa membenarkan adanya hal tersebut. Saat acara ulang tahunnya, beberapa oknum juga sempat meminum minuman keras hingga mabuk.

"Bener (ada). Imigrasi tidak membenarkan tapi kebetulan temen-temen videografer saya lihat sendiri, temen-temen media yang dateng ke acara ulang tahun saya juga lihat sendiri mereka pegang botol (minuman keras)," kata Berbie Nouva usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).



"Kita lagi nyari ini bukti, karena kebetulan temen-temen videografer aku ada tujuh," sambungnya.

Tak hanya itu, Berbie Nouva juga sangat menyayangkan ada beberapa oknum yang melontarkan kata-kata tak pantas kepada Maria Ozawa. Hal itulah yang membuat keduanya semakin geram hingga mencak-mencak di media sosial.

"Terus yang disayangkan oknum imigrasi yang mabuk ini melontarkan kata kata 'keluar aja dari Indonesia, cuma jadi sampah'. Mereka kan aparat, harusnya mengayomi masyarakat bukan menghina ya jatuhnya," pungkas Berbie Nouva.


Tonton video: Cerita Nikita Mirzani Ditelepon Maria Ozawa Soal Imigrasi Bali
[Gambas:Video 20detik]

Imigrasi tapi sebelumnya membuat klarifikasi soal penjemputan dan pemeriksaan Miyabi. Imigrasi Denpasar menyebut acara ultah Barbie yang dihadiri Miyabi berbayar.

Menurut Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Hukum dan HAM Bali Agato Simamora, Barbie ternyata mematok tiket seharga Rp 22 juta untuk acara ulang tahunnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com