Disamakan Seperti Wanita Penghibur oleh Jerinx SID, Ini Respons Via Vallen

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Nov 2018 11:33 WIB
Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta - Kritikan Jerinx SID terhadap Via Vallen berbuntut panjang. Via Vallen pun tidak terima ketika dirinya disamakan dengan pelacur oleh Jerinx.

"Exactly. But the again, money is not my objective. Anyone can cover it SELAMA dilakukan dengan itikad baik; bagi sejarah, sesama & masa depan bangsa. Jika hanya utk perkaya diri, then she's no different than a fucking whore," itulah komentar Jerink yang di-capture oleh Via Vallen seperti dilihat detikHOT, Senin (12/11/2018).

Tulisan f*ck*ng wh*r* yang dipermasalahkan itu mengandung maksud yang dirasa Via Vallen sangat tidak pantas. Alhasil Via Vallen memberikan tanggapan tegasnya ke Jerinx SID.



"Satu lagi, kalian ada yg menganggap SAYA TIDAK SOPAN krn harus membalas lewat media ini juga, knp tidak langsung ke yang bersangkutan. Sekali lagi sy mohon maaf jika sy di anggap tidak sopan," tulis Via Vallen dalam akun Instagramnya.

"Sy seorang anak perempuan yg di lahirkan oleh perempuan yg luar biasa dgn harapan besar menjadi orang yg sukses, baik, dan membanggakan. Tapi di sini anda bilang bahwa saya gada bedanya sama "F*CK*NG WH*RE" buat yg ga tahu artinya apaaa. Menurut google Artinya adalah "PELAC*R SIAL*N," beber Via Vallen.



Via Vallen pun memastikan tidak ada perempuan manapun yang rela disebut sebagai wanita penghibur. Pelantun yang hits dengan lagu 'Sayang' itu pun mengutarkan kekecewaannya.

"Jangankan sy, Seorang pel*cur di bilang pel*cur saja pasti gak terima apa lagi sy yang bukan pel*cur??? Bagaimana perasa'an sy? Apalagi perasa'an orang yang terlah melahirkan sy??? Ibu mana yang terima anaknya di samakan dengan pel*cur???" ungkap Via Vallen.

(pus/wes)