Kediaman Caitlyn Jenner Hancur Terlalap Api Akibat Kebakaran California

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 10 Nov 2018 17:43 WIB
Foto: Caitlyn Jenner / Foto: Dimitrios Kambouris/GettyImages
Jakarta - Kim Kardashian sebelumnya dikabarkan telah dievakuasi akibat kebakaran sejumlah lahan di California. Kini, sang ayah tiri yang sudah berganti identitas menjadi Caitlyn Jenner, ikut terkena dampaknya.

Dikutip dari Dailymail, Sqbtu (10/11) kediaman Caitlyn Jenner disebut hancur terlalap api. Melalui akun media sosialnya, ia mengaku dalam keadaan baik dan telah mengungsi bersama sang kekasih, Sophia Hutchins.

"Kami baik-baik saja. Saat ini sudah berada di safe house. Anjing-anjingku juga baik-baik saja dan saat ini sedang berenang di kolam renang," ujarnya.

Pada Jumat (9/11) lalu, pihak berwajib telah memerintahkan lebih dari 1300 orang di kawasan Malibu untuk mengungsi akibat kebakaran besar. Lady Gaga hingga Cher ikut terkena dampak dari kebakaran tersebut.

Sebelumnya, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian telah diminta untuk mengungsi dari kediamannya. Berdasarkan foto yang diunggah di Insta-Stories sang bintang reality show, ia tampak menyelamatkan barang-barang berharga sebelum pada akhirnya dievakuasi.


Tonton video: Kebakaran di California, Kim Kardashian hingga Lady Gaga Ikut Mengungsi

[Gambas:Video 20detik]

(dal/dar)