detikHot

celeb

Fakta-fakta Maria Ozawa Terkait Indonesia

Sabtu, 10 Nov 2018 14:20 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Maria Ozawa Foto: Dok. Instagram maria.ozawa Maria Ozawa Foto: Dok. Instagram maria.ozawa
Jakarta - Maria Ozawa baru saja mendapatkan insiden yang sedikit menggangu liburannya di Bali, Indonesia. Tiba-tiba saja paspornya dibawa kabur oleh petugas imigrasi Denpasar. Hal tersebut sempat membuat Maria Ozawa kaget dan panik.

Selain itu, ternyata ada beberapa fakta tentang Maria Ozawa yang berkaitan dengan Indonesia. Apa saja sih?

1. Main Film

Siapa sih yang nggak tahu Maria Ozawa pernah main film di Indonesia. Namun sayang saat tiba di Indonesia khususnya di Jakarta beberapa tahun silam, Maria Ozawa mendapatkan banyak protes.

Semula film proses syuting tersebut akan dilakukan di Jakarta. Namun karena banyaknya protes, hal tersebut batal dilakukan. Proses filmnya dilangsungkan di Jepang.

Dua film yang dibintangi Maria Ozawa adalah 'Menculik Miyabi' dan 'Hantu Tanah Kusir'.

2. Berteman dengan Nikita Mirzani

Maria Ozawa memang sangat cinta dengan Indonesia. Perempuan yang lebih terkenal dengan panggilan Miyabi itu juga berteman dengan Nikita Mirzani.

Beberapa kali dirinya terlihat bersama dengan Nikita Mirzani. Bahkan dirinya pernah double date bersama Nikita Mirzani.

3. Pakai Jersey Timnas Indonesia

Maria Ozawa beberapa waktu lalu juga memposting foto yang mencuri perhatian netizen di Tanah Air. Perempuan yang kerap disapa Miyabi itu pamer baju atau jersey Timnas Indonesia.

Mantan aktris video dewasa JAV ini tengah melakukan pemotretan dalam sebuah projek untuk World Cup 2018. Nah alih-alih mengenakan jersey Timnas peserta, dia malah mengenakan kostum Timnas Indonesia.

Dengan mengenakan jersey tersebut, Miyabi berpose sembari memegang bendera Merah Putih. Perempuan asal Negeri Sakura itu turut mengenakan kaus hitam bertuliskan Sepakbola Indonesia dan kaos Asian Games 2018 dengan memegang bendera Vietnam.

4. Sering ke Bali

Tidak hanya sekali ini saja Maria Ozawa berkunjung ke Bali. Sebelumnya Miyabi juga pernah berkunjung ke Bali. Ia memang pernah mengatakan dirinya cinta dengan Indonesia.

5. Postingan dengan Bahasa Indonesia

Jika Kamu perhatikan dalam Instagram Maria Ozawa, ada beberapa postingan sang bintang yang menggunakan bahasa Indonesia. Ya, Miyabi memang sangat cinta dengan Indonesia. Ia pun mau belajar bahasa Indonesia.


Saksikan juga video ' Detik-detik Miyabi Diperiksa Imigrasi Denpasar ':

[Gambas:Video 20detik]


Fakta-fakta Maria Ozawa Terkait Indonesia

(wes/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com