DetikHot

celeb

Alasan Putri Diana Selalu Tampak Menunduk di Depan Publik

Jumat, 09 Nov 2018 19:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Alasan Putri Diana Selalu Tampak Menunduk di Depan Publik Foto: Putri Diana (Istimewa)
Jakarta - Di awal-awal pernikahannya dengan Pangeran Charles, publik menangkap perbedaan yang cukup signifikan soal sikap Putri Diana. Sekitar awal 1980, ibu dua anak itu kerap tertangkap kamera tengah menunduk seperti merajuk.

Bahkan, Putri Diana mengakui sikapnya tersebut kepada Andrew Morton, penulis buku 'Diana: Her True Story - In Her Own Words'. Kala itu, ia mengaku sering merasa takut.

"Saat tiba di sebuah lokasi, aku selalu menunduk. Kalau dilihat sekarang, aku memang seperti merajuk. Padahal tidak seperti itu. Aku hanya merasa ketakutan karena pikiranku sendiri," ungkap Diana dikutip dari Mirror, Jumat (9/11).

Putri Diana mengaku perubahan yang ia rasakan setelah menikah dan menjadi anggota keluarga kerajaan terlampau drastis. Apalagi dengan berbagai macam perhatian publik yang dirasakan.

"Aku tidak pernah merajuk saat kecil. Aku tidak seperti itu. Aku hanya ketakutan dengan berbagai perhatian yang kudapat. Butuh enam tahun buatku agar merasa nyaman seperti sekarang. Dan saat ini aku siap untuk terus maju," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed