DetikHot

celeb

Rahmawati Kekeyi Awalnya Tak Percaya Ditelepon Nagita Slavina

Jumat, 09 Nov 2018 17:07 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Rahmawati Kekeyi Awalnya Tak Percaya Ditelepon Nagita Slavina Foto: Instagram
Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka video make up-nya makin viral di YouTube. Kekey pun sempat diajak berkolaborasi dengan Nagita Slavina.

Istri Rafi Ahmad itu juga mengundangnya ke rumah dan memberikan berbagai hadiah. Awalnya, Nagita Slavina menghubunginya dan membuat Kekey tak percaya.

"Alhamdulillah dikasih hadiah dan terima kasih. Aku pertama ditelepon, terus awalnya nggak percaya, akhirnya percaya setelah Kak Nagita videocall gitu," cerita Kekey ditemui saat selesai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).



Gadis 23 tahun itu juga tidak menyangka dirinya viral dan dikenal banyak orang. padahal dirinya sempat tidak aktif di YouTube selama beberapa hari.

"Nggak nyangka sih. Aku kan pas itu nggak aktif tiga hari di YouTube, terus habis itu aku aktifin handphone, kaget, gitu aja sih. Kok bisa mendadak banyak gitu," ungkap Kekey yang berasal dari kota Nganjuk.



Gadis yang sering dipanggil Kekey itu mengaku dirinya terinspirasi dari beauty vloger Indonesia lainnya. Beberapa nama seperti Tasya Farasya, Sarah Ayu, dan masih banyak lainnya dia sangat mengikuti vlog para beauty vlogger itu.

"Ada kak, Tasya Farasya, Sarah Ayu, terus kak Ratu Alifah itu," ungkapnya.

Kekey juga mengungkapkan cita-cita lainnya seperti menjadi artis. Dia juga sedang mengisi hari-harinya dengan belajar make up.
(pus/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed