DetikHot

celeb

Hijrah, Mulan Jameela Jualan Baju Muslim

Jumat, 09 Nov 2018 16:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Hijrah, Mulan Jameela Jualan Baju Muslim Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Mulan Jameela mulai merambah bisnis. Setelah hijrah, kini Mulan coba berjualan baju muslim.

Ditemui di Hijrah Fest, Mulan Jameela memperlihatkan dagangannya. Istri Ahmad Dhani itu menjual baju muslim syari.

"Aku baru jualan online aja sih, ini shimarnya. Ini syari, baju muslim syari yang panjang-panjang gitu. Kalau syari kan gede banget tapi kalau ini disesuaikan lah," kata Mulan Jameela di Hijrah Fest, JCC, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Mulan pun menceritakan keinginannya berjualan. Dia merasakan ternyata membangun sebuah butik itu tak mudah.



Keputusannya untuk hijrah pun menjadi jalan untuknya berbisinis. meski belum mengarah ke butik, Mulan berlajar menjalankannya lewat online.

"Sebenarnya ini kan aku baru 5 bulan hijrahnya sebelum aku hijrah udah ada niatan pengen punya butik tapi ternyata punya butik nggak gampang. Tapi nggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim," tuturnya.




Mulan Jameela juga mengakui kini dirinya sudah mulai nyaman menggunakan baju syari. Kebiasaan Mulan Jameela menggunakan baju dengan desain yang aneh membantu dirinya menciptakan sebuah ciri khas.

"Biasanya syari itu ketutup nih, ini khimarnya panjang banget dan aku udah kebiasan bajunya aneh. Kalau lagi perform kan yang unik bajunya tapi pas kepikiran ke fesyen aku nggak mau yang biasa, ini salah satu ciri khas aku," aku Mulan Jameela.
Tonton video: Pasca Berhijab, Mulan Jameela Bisnis Busana Muslim
[Gambas:Video 20detik]





Hijrah, Mulan Jameela Jualan Baju Muslim


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed