DetikHot

celeb

Diganggu Gaib karena Bisnis, Ruben Onsu Buka Warung Bakso

Rabu, 07 Nov 2018 18:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Diganggu Gaib karena Bisnis, Ruben Onsu Buka Warung Bakso Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ruben Onsu mengalami gangguan gaib diduga karena persaingan bisnis. Rumahnya diteror hingga gangguan itu juga muncul pada keluarganya.

Tak kapok, Ruben justru terus mengembangkan bisnisnya. Ia kembali membuka gurita usaha kulinernya dengan membuka warung bakso.

"Kalau ngomong takut, ya takut. Tapi mau sampai kapan. Saya mah bekerja yang baik, cari yang halal aja, yang penting saya bikin usaha nggak nyakitin orang lain gitu aja," kata Ruben saat membuka bisnis barunya Bensu Bakso, di Margonda, Depok Jawa Barat (7/11/2018).


Tonton video: Sukses dengan Ayam Geprek, Ruben Onsu Rambah Bisnis Bakso

[Gambas:Video 20detik]



Soal gangguan gaib di rumah, Ruben mengaku kondisinya sudah kondusif. Bahkan ia memberi ajimat di rumahnya.

"Nggak ada perkembangan sih. Biasa aja. Rumah saya udah saya kasih sapu lidi, ya apa lagi? Saya nggak bisa buat apa lagi," kata Ruben lagi.

Gangguan gaib yang dirasakannya juga tak membuatnya lantas patah semangat. Menurutnya, satu-satunya cara adalah mengacuhkannya.

"Setelah gue pikir, kalau gue kesal nggak bakal maju-maju nih. Jalanin aja," tukasnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed