DetikHot

celeb

Nagita Slavina Puji Kekey, Vlogger yang Makeup Pakai Balon Air

Rabu, 07 Nov 2018 18:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nagita Slavina Puji Kekey, Vlogger yang Makeup Pakai Balon Air Foto: Instagram
Jakarta - Rahmawati Kekey Putri Cantikka memenuhi undangan Nagita Slavina ke Jakarta. Kekey adalah beauty vlogger yang viral karena mengganti beauty blender dengan balon air.

Nagita Slavina pun mengajak Kekey berkolaborasi dalam channel youTube-nya. Mengambil pertanyaan dari para netizen, Nagita Slavina mempertanyakan alasan Kekey mau menjadi beauty vlogger.

"Alasan aku bikin makeup tutorial karena pernah di-bully, karena aku jelek, di-bully pendek, gemuk. Terus kenapa sih orang pendek, gemuk? Kayak aku nggak bisa cantik. Seharusnya bisa cantik," kata Kekey dalam cahannel youTube Rans Entertaiment dilihat detikHOT, Rabu (7/11/2018).


Di depan Nagita Slavina dia mengaku sudah dari kecil merasa percaya diri. Itu adalah salah satu cara dirinya untuk menghilangkan rasa sedih saat di-bully.

"Kamu keren baget lho. Aku terharu. Walau di-bully kamu tetap tertawa?" tanya Nagita Slavina.


Tonton video: Apa Sih Kado Spesial Nagita Slavina untuk Beauty Vlogger Kekey?

[Gambas:Video 20detik]



"Kadang suka ke toilet, nangis. Teman-teman, kayak di-bully oh iya makasih ya. Iya senyum itu indah," ucap Kekey.

"Aduh aku tuh terharu lho, keren," ungkap Nagita.

Kekey pun menceritakan kalau saat menerima bully dia lebih sering mencurahkan kekesalannya ke ayam-ayam peliharaannya. Itu dianggap gadis berusia 23 tahun itu, sudah cukup membuat hatinya lega.



"Aku beneran bilang kamu hebat. Nggak semua orang di-bully bisa jadi kuat, ada yang stres, nggak pedean. Hebat beneran hebat, kamu beneran lugu, lucu. Pokoknya harus jadi orang sukses ya," ucap Nagita Slavina.

Nagita pun sampai meneteskan air mata mendengar ketulusan Kekey. Padahal saat pertama kali bertemu, Kekey sampai menangis saking senangnya bertemu Nagita Slavina.

"Jangan nangis lagi, tadi aku terharu lihat kamu. Abis kamu orangnya tulus banget. Harus jadi orang sukses jangan sampai di bodoh-bodohin. Kamu nanti jadi orang sukses harus tetap rendah hati dan jangan sombong ya," pesan istri Raffi Ahmad ke Kekey.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed