detikHot

celeb

Rahma Azhari Pernah Dipukulin sampai Bonyok, Lho Kenapa?

Rabu, 07 Nov 2018 10:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Rahma Azhari cerita tentang kisahnya di SMA. Ternyata dirinya pernah menjadi korban bully.

"Aku korban bully banget pas SMA," kata Rahma Azhari saat mengisi 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Uya Kuya sebagai presenter pun mempertanyakan apa yang jadi penyebab, Rahma Azhari di-bully. Apakah karena Rahma Azhari cantik?



"Bisa jadi. Aku nggak setuju banget," jawabnya.

"Jadi physical, sampai bonyok-bonyok. Verbally, merka kan tahu aku syuting-syuting sebutin 'Heh sini lho! Pak pok pak pok, sampai bonyok-bonyok," aku Rahma.

Gara-gara pemgalaman itu, Rahma Azhari akhirnya menjadi sangat protektif dengan diri sendiri. Hal itu juga dia lakukan ke anaknya.

"Anak juga kalau bisa aku ikutin terus, aku jaga. Bully ada dimana-mana, Dimanapun ada. Semangat buat anak saya," sambungnya.



Anak pertama Rahma memnag tinggal di luar negeri bersama sang nenek. Sedangkan Rahma tinggal di Indonesia bersama satu anak yang masih kecil. Sebagai ibu, Rahma Azhari berharap sekolah di manapun bisa membasmi bully.

"Dari sekolah harus banyak awareness dan campaign, dibantu juga dari guru dan kepala sekolah semua. Ya juga dari orang tua termasuk," pesan Rahma Azhari.


Saksikan juga video 'Rahma Azhari Justru Sarankan Zack Lee Balikan dengan Nafa Urbach':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com